Pembunuh Tuti dan Amel Terungkap! Mungkinkah Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Orang Paling Dekat dengan Korban

- 10 Maret 2022, 09:17 WIB
Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu korban pembunuhan  dan rumah TKP pembunuhan di Jalancagak, Subang,
Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu korban pembunuhan dan rumah TKP pembunuhan di Jalancagak, Subang, /kolase YouTube Indra Zainal Chanel

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Pembunuhan ibu dan anak,Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Kabupaten Subang Jawa Barat hingga kini masih menyimpan teka teki.

Proses penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu sudah tujuh bulan belum terungkap.

Setelah tragedi tanggal 18 Agustus 2021 lalu, hingga kini, penyidik Polda Jabar belum juga menetapkan tersangka pelaku atau dalang di balik pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.

Baca Juga: Doa Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Subang Hijau Jack Kamis 10 Maret 2022, Jack Batubara menyebut, pastinya pelaku ini sudah tidak tenang.

Suatu saat nanti yang namanya kejahatan, kedholiman di dunia ini akan terbongkar tinggal menunggu waktu aparat kepolisian membongkar semuanya.

Untuk mengungkap keadilan bagi Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu, aparat kepolisian sampai detik ini masih terus berjuang menyelidiki, memperdalam kasusnya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Terkenal Kurang Percaya pada Orang Lain

Berdasarkan keterangan RT setempat Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang mengaku pada saat kejadian melihat banyak sekali darah yang berceceran.

Ia menelusuri sumber darah sampai pintu belakang rumah korban sudah terbuka banyak sekali bercak darah yang berceceran.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah