TERUNGKAP! Ini Tiga Bukti Kuat Sosok Pelaku Pembunuhan Anak di Subang, Bukan satu Orang!

- 10 Maret 2022, 14:30 WIB
Tim inafis dari Polres Subang melakukan olah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang beberapa waktu lalu. Hingga kin penyelidikan kasus subang belum terungkap
Tim inafis dari Polres Subang melakukan olah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang beberapa waktu lalu. Hingga kin penyelidikan kasus subang belum terungkap /YouTube Subang Hijau /

PRIANGANTIMURNEWS – Pembunuhan atas kasus yang menimpa ibu dan anak di subang sudah menemui titik terang berdasarkan beberapa bukti kuat yang ditemui oleh Polda Jabar.

Beberapa kejanggalan yang selama ini belum terungkap perlahan kecium melalui investigasi, dan pengecekan olah TKP dan menemukan 3 bukti kuat.

Keterangan yang mengejutkan bahwa, pelaku pembunuhan anak di subang ini dilakukan bukan hanya satu orang saja, melainkan lebih dari satu orang.

Baca Juga: Prediksi Skor Lille vs Saint-Etienne, pratinjau, H2H Starting IX, Ligue 1 2021-22

Setelah melakukan investigas dan olah TKP kepolisian khususnya Polda Jabar menemukan 3 bukti kuat atas kasus Pembuhunan Ibu dan anak di Subang.

Bukti pertama yang ditemukan adalah becak darah pada jaket Yosef yang diduga merupakan bercak dari anak dan istrinya, karena saat itu sang koban Amelia mengalami luka parah pada kepala.

Menurut keterangan Kapolda Metro Jaya, Rifki mengatakan ada kejanggalan saat Yosef datang dan langsung membuka jaketnya.

Baca Juga: KASUS SUBANG FINIS: Pengumuman Tersangka Pembunuh Ibu dan Anak Diprediksi Satu Dua Langkah Lagi

"Membuka sembarangan jaket, karena di TKP banyak darah," lanjutnya, sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x