KASUS SUBANG, Diprediksi Ada Campur Tangan Dukun dan Iblis

- 12 Maret 2022, 09:48 WIB
Kasus kematian ibu dan anak di Subang diduga ada campur tangan jin.
Kasus kematian ibu dan anak di Subang diduga ada campur tangan jin. /YouTube Denny Darko/

PRIANGANTIMURNEWS- Di tengah upaya pihak kepolisian mengungkap kasus  pembunuhan dan anak, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Subang yang diprediksi tinggal selangkah lagi dalam menentukan dalang dan eksekutornya.

Kini muncul isu dalam kasus pembunuhan ibu dan anak,Tuti Suartini dan Amelia Mustika Ratu di Subang ada campur tangan dukun dan iblis yang memncoba menggagalkan penyelidikan.

Hal itu berdasarkan lama dan sulitnya pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi sejak 18 Agustus 2021 hingga kini hampir menginjak 7 bulan lamanya dan baru akan menemukan titik terang.

Baca Juga: Saat Mengamankan Demo di Gedung Kemendagri, Seorang Polisi Alami Luka Robek Dibagian Kepala

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari perbincangan antara Denny Dasko dan Gilang Ramadhan di Channel YouTube Denny Darko Sabtu 12 Maret 2022 menyebut, ada satu perkiraan kalau ini jangan-jangan ada dugaan bahwa ada makhluk halus atau iblis  yang berusaha menutupi.

"Atau mungkin dalang dan pelakunya saking takutnya nggak mau ketahuan akhirnya dia nyewa jasa Paranormal atau dukun yang bisa mendatangkan sekelas Jin."kata Denny.

"Emang pinter banget nih nutupin sebuah masalah yang besar. Mereka pasti mempengaruhi dari pikiran manusia. Mereka pintar banget mainin alam bawah sadar manusia."jawab Gilang Ramadhan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, Gemini hari Ini, Sabtu, 12 Maret 2022: Ada Energi yang Tidak Stabil

"Berarti polisi juga nggak bisa mengungkapkan kasus ini, artinya kasus ini besar banget. Kalau begitu yang dipengaruhi orang-orang yang memang ada di lokasi itu termasuk kita yang nonton."kata, Denny.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x