KASUS SUBANG TERKINI: Penetapan Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Selangkah Lagi, Siapakah Dia?

- 11 Maret 2022, 08:00 WIB
Kuasa Hukum Yoris dan Yosef  Rohman Hidayat  sedang  duduk santai  sambil menikmati kopi beberapa waktu lalu
Kuasa Hukum Yoris dan Yosef Rohman Hidayat sedang duduk santai sambil menikmati kopi beberapa waktu lalu /Instagram @rohman_hidayat_rhp/

PRIANGANTIMURNEWS - Peristiwa pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Subang Jawa Barat hingga kini telah menginjak 7 bulan.

Meski pihak penyidik mendapat kesulitan, tetapi dengan kerja kerasnya dapat dipastikan satu langkah lagi akan menemukan titik terang siapa dalang dan tersangka d ibalik kasus Subang.

Setelah melakukan upaya penyelidikan dan penyidikan saksi, tinggal satu langkah lagi Polisi akan menentukan tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak,Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu yang terjadi di Subang.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Jumat, 11 Maret 2022: Ada Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta dan Amanah Wali

Kini polisi tinggal menunggu pemeriksaan Yoris. Seperti yang diungkap oleh pengacara Yosep dan Yoris, Rohman Hidayat dalam itungan hari ke depan setelah sembuh dari sakir Yoris siap diperiksa polisi kembali.

"Yoris siap diperiksa." ujar Rohman dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Indo TV Jumat 11 Maret 2022.

Rohman Hidayat mengaku pihaknya sudah berkoordinasi dengan Yoris, sebelumnya Yoris di BAP berbarengan dengan Yosep pada tanggal 7 Mar 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari ini Jumat, 11 Maret 2022 Berbicara Soal Kesehatan, Cinta, Keuangan, dan Kehidupan

Kata, Rohman pasalnya beberapa hari yang lalu Yoris sedang diisolasi mandiri dan pemeriksaan pun dibatalkan.

Rencananya Yoris akan di BAP dalam kurun waktu beberapa hari kedepan. Pemeriksaan itu adalah yang ke-17 kalinya bagi Yosep kata Roman dan kalau dihitung di hp-nya yang itu ke-12 kali nya bagi Yoris.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x