AKHIR KASUS SUBANG: Yosep dan Yoris Menjadi Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

- 13 Maret 2022, 09:51 WIB
  Penyidik saat melakukan penyilidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang beberapa waktu lalu.
Penyidik saat melakukan penyilidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang beberapa waktu lalu. /Tangkap layar YouTube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Pasti banyak yang tidak sabar menunggu, penasaran dan bertanya tanya, siapa sebetulnya dalang dan eksekutor pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu.

Sudah 7 bulan lamanya sampai saat ini kita masih menunggu pihak kepolisian untuk mengumumkannya siapa dalang dan otak dibalik pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Tentunya sampai saat ini kita masih terus sama-sama memantau kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Semoga bulan Maret ini penyidik Polda Jabar sudah merilis dan menentukan pelaku maupun dalang kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Kemenang dan BPJPH Resmi Luncurkan Logo Label Halal Baru, Ini Alasannya

Perkara ini pasti bisa terungkap oleh pihak kepolisian Subang Jawa Barat atau Polda Jabar yang terus berupaya untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Saat ini tim penyidik dari Polda Jabar sedang menunggu Yoris untuk dimintai atau diperiksa kembali, karena sebelumnya Yoris sudah ada panggilan untuk pemeriksaan namun berhalangan datang dikarenakan menjalani isoman atau lagi sakit.

Perkara kasus Subang ini yang sampai saat ini belum juga terungkap menjadi tanda tanya besar.

Baca Juga: Praktek dan Bacaan Niat Sholat 5 Waktu Lengkap

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Subang Hijau Minggu 13 Maret 2022 menyebut, jika kita melihat dari bukti-bukti yang sudah didapat oleh pihak kepolisian Polres Subang kemungkinan sudah ada penetapan.

Pengacara saksi Danu, Ahmad Taufan sebelumnya pernah mengatakan pihaknya sudah memberikan surat ke Kapolri dan juga ke presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai perkara ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah