UPDATE KASUS SUBANG TERBARU : Rekaman CCTV Pembunuhan Ibu dan Anak Akhirnya Terungkap, Ini Pelaku Sebenarnya

- 14 Maret 2022, 14:54 WIB
Tim inafis dari Polres Subang melakukan olah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang beberapa waktu lalu. Hingga kin penyelidikan kasus subang belum terungkap
Tim inafis dari Polres Subang melakukan olah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang beberapa waktu lalu. Hingga kin penyelidikan kasus subang belum terungkap /YouTube Subang Hijau /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat ini masih menjadi misteri siapa pelaku sebenarnya.

Melalui penelusuran kasus ini, pihak Kepolisian Subang dan Polda Jabar juga menemukan sebuah rekaman CCTV yang mengarah pada siapa pelaku sebenarnya kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Kita perlu mengetahui, jika Yosep Hidayat dan Yoris ini merupakan keluarga dekat dari ibu dan anak yang menjadi korban kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Tinggalkan Shiba Inu! 10 Cryptocurrency Ini Punya Masa Depan yang Jauh Lebih Cerah, Mulailah Berinvestasi

Yosef dan Yoris menjadi saksi kunci dalam terungkapnya pelaku sebenarnya pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terdapat dalam rekaman CCTV.

Sebagaimana dilansir Priangantimurnews.com dari YouTube Subang Hijau, Pengacara dari Yosep Hidayat juga menjelaskan pihak kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat memiliki banyak bukti rekaman CCTV.

Terkait rekaman CCTV ini sebenarnya adalah tugas dari pihak Kepolisian untuk melakukan investigasi dan juga menanyakan langsung kepada saksi kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Dengan adanya bukti rekaman CCTV ini, pihak Kepolisian Subang dan Polda Jabar akhirnya akan mengungkap siapa pelaku sebenarnya kasus pembunuhan ibu dan anak.

Pengacara dari Yosep yakin setelah panggilan dari beberapa saksi ini adalah akhir dari perkara kasus Subang Jawa Barat dan akan ada penetapan tersangka kasus pembunuhan di Subang.

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah