PALING TERBARU KASUS SUBANG: Polda Jabar Sudah Siapkan Penetapan Tersangkanya!

- 14 Maret 2022, 20:22 WIB
Ilustrasi Para Saksi Kasus Subang.
Ilustrasi Para Saksi Kasus Subang. /Screenshot Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat ini Semoga ini menjadikan doa untuk kelancaran aparat kepolisian yang sampai saat ini masih terus mengejar tersangka dan otak pembunuh ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat ini.

Semakin dekat untuk terungkapnya kasus pembunuhan ibu dan anak di ciseti Subang Jawa Barat yang terus kita pantau sama-sama semua ini.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Subang Hijau, Karena kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat semangat dan yakin pelakunya akan tertangkap dan kasus ini akan terungkap dan nantinya kemungkinan akan ada pemanggilan terhadap beberapa saksi yang sebelumnya sudah diperiksa untuk melengkapi BAP.

Baca Juga: JADWAL SHOLAT Kota Cirebon Selasa 15 Maret 2022 serta Doa Sebelum dan Sesudah Makan

Lalu itu akan diserahkan ke pengadilan semakin jelas dan semakin dekat Karena kepolisian Subang Jawa Barat sudah menyiapkan penetapan tersangka yang kemungkinan para saksi akan diperiksa kembali setelah Yoris diperiksa kembali.

Nantinya karena kemungkinan besar sebentar lagi Kang Yoris akan bisa memenuhi panggilan penyidik dari Polda Jawa Barat untuk dimintai keterangan.

Kembali Intinya kita semua yakin kasus Subang Ini bisa lanjut ke persidangan jika kita melihat dari bukti-bukti yang sudah didapat dan dianalisis oleh tim penyidik dari Polda Jawa Barat.

Sepertinya kemungkinan diantara para saksi akan ada yang ditetapkan sebagai terduga.

Namun tetap kita menunggu keputusan dari pernyataan aparat kepolisian karena saat ini masih ada pemeriksaan lanjutan terhadap para saksi dan panggilan saat ini akan dilakukan secara intensif.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah