UPDATE KASUS SUBANG HARI INI, Kuasa Hukum Yosep dan Yoris Curigai Sosok Lain, Inikah Pelaku Sebenarnya?

- 15 Maret 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi Para Saksi Kasus Subang.
Ilustrasi Para Saksi Kasus Subang. /Screenshot Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih belum sepenuhnya terpecahkan siapa pelaku kasus ini.

Pihak Polda Jabar terus menelusuri siapa pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan ibu dan anak ini yang telah terjadi beberapa bulan lalu.

Berbagi saksi telah berulang kali dipanggil untuk memberikan keterangan yang sangat jelas dan juga bukti yang mengarah pada pelaku sebenarnya.

Baca Juga: Ini Obat dari Segala Penyakit dalam Islam! Berikut Penjelasan Dr Zaidul Akbar

Salah satunya yang menjadi saksi adalah ayah, suami dan anak pertama dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut yaitu Yosep dan Yoris.

Namun, kuasa hukum dari Yosep dan Yoris mencurigai sosok lain yang mungkin menjadi kunci atas terungkapnya pelaku sebenarnya kasus pembunuhan ini.

Sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari YouTube Fredy Sudaryanto Sport, Rohmat Hidayat selaku kuasa ahukum dari Yosep dan Yoris mencurigai Pak Wahyu Kepala Sekolah SMK yang berada dekat TKP pembunuhan ibu dan anak.

Rohmat merasa curiga, karena setelah kejadian pembunuhan ini terjadi, Pak Wahyu mengundurkan diri menjadi Kepala Sekolah SMK di bawah naungan Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Baca Juga: Malam Nisfu Syaban 2022 Jatuh Tanggal Berapa Maret? Simak Ulasannya Berikut Ini

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Freddy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah