INFO TERBARU KASUS SUBANG: Opick, Danu dan Wahyu Stand by di SMA Disuruh Yoris Atau inisiatif Sendiri?

- 15 Maret 2022, 08:08 WIB
Opick, Danu dan Wahyu Stand by di SMA Di Suruh Yoris Atau inisiatif Sendiri?.
Opick, Danu dan Wahyu Stand by di SMA Di Suruh Yoris Atau inisiatif Sendiri?. /Tangkap layar YouTube Fredy Sudaryanto Sport/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat ini semoga ini menjadikan doa untuk kelancaran aparat kepolisian yang sampai saat ini masih terus mengejar tersangka dan otak pembunuh ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat ini.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari YouTube Fredy Sudaryanto Sport, Semakin dekat untuk terungkapnya kasus pembunuhan ibu dan anak di ciseti Subang Jawa Barat yang terus kita pantau sama-sama semua ini.

Masalah banpol sampai sekarang masih tidak mengerti adalah satu adalah memang itu bersamaan waktunya TNI dan pada saat pemakaman di pemakaman itu kalau dibilang itu acara yang memang sangat penting.

Baca Juga: Ramalan 4 Zodiak Ini yang Paling Gampang Minder dan Nggak Percaya Diri

khususnya untuk keluarga terdekat kalau di Saudara bersaudara terdekat kalau ditandai tetangga terdekat kan seperti itu adalah momen-momen penting yang secara naluriah secara normal Kita harusnya Wajib datang.

Secara bertetangga tetangga ajak datang apalagi saudara orang yang kita dengar dekat satu sekolahan satu keluarga satu organisasi.

Itu kan acara yang sangat penting tapi ini pada saat yang bersangkutan pada saat yang bertepatan dengan padati pemakaman ada beberapa saksi yang tidak hadir ke pemakaman.

Kita tahu semua bahwa waktu itu Yoris memerintahkan Danu untuk stand by di SMA tapi ternyata tapi Ternyata bukan hanya dengan Danu tapi ada juga Opick Kosasih dan Wahyu.

Baca Juga: 6 Zodiak Perempuan yang Paling Sering Dikejar Laki-laki

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x