Dapat Saweran 1 Miliar! Reza Arab Buka Suara, Usai Doni Salmanan Ditetapkan Jadi Tersangka

- 16 Maret 2022, 11:49 WIB
 Artis  Reza Arap Saat Streaming Game online dan Di sawer sampai 1 Miliar Oleh Doni Salmanan
Artis Reza Arap Saat Streaming Game online dan Di sawer sampai 1 Miliar Oleh Doni Salmanan / Screenshot Youtube Arsip/

PRIANGANTIMURNEWS - Doni Salmanan ternyata juga memberika saweran kepada Youtuber Reza Arab sebanyak Rp 1 miliar.

Bareskrim Polri membuka peluang untuk meminta kembali uang saweran 1 milyar rupiah yang diterima oleh youtuber Reza Arab yang berasal dari crazy Rich Bandung Doni Salmanan.

Diketahui Reza Arab memang pernah menerima saweran dari Doni Salmanan sebesar 1 milyar rupiah saat dirinya melakukan live streaming saweran tersebut sempat viral hingga membuat Doni Salmanan dijuluki crazy Rich.

Baca Juga: Jejak Digital Revand Narya Jadi Barang Bukti, Artis yang Ikut Terseret Kasus Binary Option

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Arsip Artis, Divisi humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadan menyampaikan uang saweran itu nantinya harus dikembalikan jika terbukti dari hasil kejahatan yang diperbuat oleh Doni Salmanan.

Namanya menerima uang hasil tindak pidana itu kan tidak boleh tetapi kalau ada orang yang tidak tahu terus telah dikasih tahu dia ada itikad untuk mengembalikan itu kan lain.

Makanya nanti kita lihat akan kita lakukan pengembangan ujar Ramadan, demikian kata Ramadan pihaknya masih mendalami apakah uang yang diberikan Doni Salmanan kepada Reza arap dari hasil kejahatan penipuan Quotex.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Mengapa Yoris Tidak Sedih Saat Ibu dan Adiknya Dibunuh? Ini Pernyataan Mengejutkan Yoris

Nanti akan didalami penyidik tentu ketika orang tidak tahu dan ada itikad ingin mengembalikan Saya tidak tahu saya diberi tapi karena saya tahu begini Saya akan kembalikan.

Jadi ada orang yang diberikan tapi dia tidak tahu sumbernya kan gitu ungkap dia karena itu kata Ramadan pihaknya meminta agar siapapun yang pernah menerima pemberian dari Doni Salmanan untuk melapor ke Bareskrim Polri.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Arsip Artis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x