MISTERI KASUS SUBANG: Mengapa Kepsek BINPRES Menghilang? Sketsa Wajah Mirip Kepsek Benarkah?

- 17 Maret 2022, 07:18 WIB
 Ilustrasi Foto Sketsa Tersangka Pembunuhan Ibu dan anak di Subang
Ilustrasi Foto Sketsa Tersangka Pembunuhan Ibu dan anak di Subang / Screenshot Youtube Subang Hijau /

PRIANGANTIMURNEWS - Masih membahas kasus pembunuhan ibu dan anak yang ada di Subang yang terjadi pada tanggal 18 Agustus tahun 2021 silam masih mengisahkan tabir misteri.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Subang Hijau, detik-detik untuk menetapkan tersangka kemungkinan sudah sangat dekat aparat kepolisian sudah menyiapkan nama yang akan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Namun dari saksi itu ada juga yang menghilang yaitu kepala sekolah dari Yayasan Bina Prestasi Nasional, kemarin di awal bulan Maret aparat kepolisian melakukan pemeriksaan kembali saksi yaitu Pak Yosep dan Kang Yoris.

Baca Juga: Sinopsis Series Business Proposal Episode 7, Tayang 21 Maret 2022

Keduanya diperiksa kembali terkait dengan tewasnya almarhum ibu Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) dalam pemeriksaan, Pengacara dari keduanya yaitu Rohman Hidayat mengatakan aparat kepolisian sudah mendapatkan nama yang akan ditetapkan sebagai tersangkanya.

Namun satu saksi belum bisa hadir dan saksi ini masih ditunggu untuk diperiksa sebelumnya ada kabar bahwa salah satu saksi menghilang yaitu kepala sekolah dari Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Yang menjadi tanda tanya besar apakah kepala sekolah ini ada keterkaitannya ataukah mengetahui sesuatu tentang kasus ini atau persoalan Yayasan Bina prestasi (Binpres) ini merupakan sebuah pertanyaan-pertanyaan dari publik atau warga masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Suka Bersosialisasi, 5 Zodiak Ini Dikenal Sangat Percaya Diri

Karena sempat kepala sekolah ini diduga mirip dengan sketsa wajah yang digambarkan oleh aparat kepolisian Polda Jawa Barat, kita semuanya yang memantau kasus ini menjadi penasaran dengan hilangnya kepala sekolah ini.

Bisa kemungkinan kepala sekolah ini tidak ditemukan dan dimana keberadaannya atau tidak ingin dipanggil kembali untuk diperiksa atau kepala sekolah dari Yayasan Bina Prestasi Nasional ini tidak menghilang hanya tidak mau diganggu privasinya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x