INFO TERKINI KASUS SUBANG: Pemeriksaan Kembali Saksi Kunci, Terungkap Motifnya

- 17 Maret 2022, 07:21 WIB
Ilustrasi Foto ibu Tuti dan anak Amel Korban Pembunuhan kasus Subang.
Ilustrasi Foto ibu Tuti dan anak Amel Korban Pembunuhan kasus Subang. /Screenshot Youtube Heri Susanto/

PRIANGANTIMURNEWS- Masih dengan kasus pembunuhan ibu dan anak Subang, masalah Subang ini banyak sekali kejanggalan-kejanggalan banyak sekali problema yang terjadi dalam masalah kasus Subang Ini kan sepertinya.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.pikiranrakyat.com dari Youtube Heri Susanto, Kemarin ada pemeriksaan lagi saksi ada pemeriksaan lagi saksi kunci atau saksi terperiksa yaitu Pak Yosep kan kemarin diperiksa kembali.

Kabarnya ada pemanggilan bagi saksi kunci seperti itu jadi belum tau Siapa dalang otak dibalik semua ini seperti itu, Kita ketahui bahwa kasus Subang ini sangat banyak sekali saksi.

Baca Juga: MISTERI KASUS SUBANG: Mengapa Kepsek BINPRES Menghilang? Sketsa Wajah Mirip Kepsek Benarkah?

Banyaknya saksi ini kalau tidak salah hampir sekitar 168 itu kabar terbaru, dengan banyaknya saksi ini jadi memang menyulitkan yang banyaknya itu dengan banyaknya saksi sekarang.

Sebenarnya itu tidak akan untuk mengungkap kasus ini sebenarnya bahkan menyulitkan aparat kepolisian.

Jadi begini saja kita kembali lagi ke belakang lihat saksi kunci yang pada waktu itu melihat atau pertama kali yang ada di TKP seperti itu kalau kita flashback lagi misalkan melihat lagi ke belakang dan di dalam kasus ini yang akan bisa memberikan keterangan yang sangat jelas intinya adalah keluarga kalau berterus-terang.

Baca Juga: Sinopsis Series Business Proposal Episode 7, Tayang 21 Maret 2022

Pada waktu kemarin kata AKBP Ibu Sumarni Kapolres Subang Bapak ada masalah tidak ibu ada masalah sama siapapun tidak mengerti itu lalu pihak keluarga tidak tapi nyatanya ada kasus pembunuhan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x