AKHIR KASUS SUBANG: Bukti Kuat CCTV dan Jejak Digital Mulai Terungkap!

- 17 Maret 2022, 12:02 WIB
illustrasi CCTV kasus Subang
illustrasi CCTV kasus Subang /Joe gadd/Usnplash

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang yang menewaskan ibu dan anak ini akan segera terungkap setelah CCTV dan jejak digital ini menjadi bukti utama.

Di bulan Maret 2022, kasus yang melibatkan keluarga Yosef dan korban istri dan anaknya sudah memasuki bulan kedelapan, semua saksi dan bukti CCTV menjadi kunci pengungkapan kasus pembunuhan ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Saksi Kepala Sekolah Yayasan Bina Prestasi Nasional Menghilang?

Kepolisian Polda Jawa Barat memanggil kembali saksi kunci Pak Yosep Hidayah dan Yoris pada bulan ini dan bukti CCTV serta jejak digital ini akan mengungkapkan siapa dalang dibalik kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang.

Namun setelah pemeriksaan terhadap Pak Yosef dan Kang Yoris, Polisi Subang Jawa Barat dan Polda Jawa Barat tidak memberikan pernyataan apapun ke media terkait apa yang dipertanyakan ke Pak Yosep Hidayah.

Pak Rohman Hidayat menjelaskan bahwa kepolisian Subang Jawa Barat memberitahukan rekaman CCTV dan juga jejak digital seperti ponsel milik Pak Yosep untuk mencocokkan kebenaran aktivitas Pak Yosep saat menghubungi almarhumah Amelia Mustika Ratu di pagi itu.

Menurut Akun YouTube @Subang Hijau bukti CCTV dan jejak digital masih aneh, karena aktivitas malam hari sebelum kejadian, penyidik tidak mengkonfirmasikan ke Pak Yosep Ucap pak Rohman Hidayat.

Baca Juga: ANALISA KASUS SUBANG : Dua Kecurigaan Banpol ketika Olah TKP dan Wawancara dengan Kades

Menurut Channel @Subang Hijau rekaman CCTV hanya memperlihatkan aktivitas Pak Yosep dipagi itu, dan mempertanyakan kemana rekaman disaat malam harinya?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x