Pantai Madasari Pangandaran yang Eksotis dijadikan Lokasi Penyelundupan Sabu-sabu

- 17 Maret 2022, 11:14 WIB
Tim jajaran Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jabar menunjukkan barang bukti sabu-sabu diatas perahu motor nelayan Rabu 16 Maret 2022.
Tim jajaran Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jabar menunjukkan barang bukti sabu-sabu diatas perahu motor nelayan Rabu 16 Maret 2022. /Dok. Humas Polda Jabar /

PRIANGANTIMURNEWS- Pantai Madasari terletak di ujung barat Kabupaten Pangandaran di Jalan Pantai Wisata Desa Masawah Kecamatan Cimerak ini merupakan salah satu pantai eksotis yang tersembunyi.

Ciri khas pantai Madasari memiliki pulau batu karang kecil di lautan yang jaraknya tidak terlalu jauh dari bibir pantai yang berpasir putih itu. 

Pesonanya menjadikan Madasari sebagai salah satu tempat hits di Pangandaran yang banyak diburu wisatawan, baik lokal maupun luar daerah. 

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Saksi Kepala Sekolah Yayasan Bina Prestasi Nasional Menghilang?

Pantai Madasari dikelola oleh masyarakat sekitar, juga menjadi salah satu spot terbaik untuk berburu sunset ketika matahari terbenam. 

Selain itu, juga memiliki ombak yang cukup tinggi sehingga pengunjung yang datang disarankan tidak terlalu jauh mendekat ke laut. 

Lokasinya yang masih sepi pengunjung dan jaraknya cukup jauh dari Pantai Pangandaran. Malah dijadikan tempat penyelundupan sabu-sabu seberat 1 ton Rabu,16 Maret 2022. 

Beruntung aksi penyelundupan sabu-sabu seberat 1 ton itu berhasil digagalkan Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar yang diangkut dari perahu motor nelayan Seagypsy. 

Baca Juga: KASUS SUBANG HARI INI: Misteri Banpol yang Ikut Masuk ke TKP Bersama Danu

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polda Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x