Penyelundupan 1 Ton Sabu, Bupati Jeje Mendorong Pembentukan Pangkalan Angkatan Laut di Pangandaran

- 17 Maret 2022, 22:56 WIB
Jajaran Polda Jabar saat mengamankan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 1 ton dari tangan pelaku di pantai Madasari kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Rabu, (16/3/2022) kemarin.
Jajaran Polda Jabar saat mengamankan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 1 ton dari tangan pelaku di pantai Madasari kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Rabu, (16/3/2022) kemarin. /Dok. Humas Polda Jabar/

PRIANGANTIMURNEWS- Penangkapan para pelaku penyelundupan 1 ton sabu di pantai Madasari, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran pada hari Rabu, 16 Maret 2022 oleh jajaran Polda Jabar menjadi perhatian berbagai pihak.

Terutama perhatian dari Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Bahkan dirinya rencananya akan mendatangi lokasi dimana ke empat pelaku penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 1 ton di pantai Madasari.

"Saya akan datang ke lokasi dimana pelaku menyelundupkan narkoba sebanyak itu," kata Jeje, Kamis, 17 Maret 2022.

Baca Juga: Berita Tim Bayern Munich vs Union Berlin: Robert Lewandowski Harus Keluarkan Muenchen dari Keterpurukan?

Dirinya pun minta agar TNI Angkatan Laut diperkuat. Dulu dirinya sempat mendengar akan ada Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) di Pangandaran.

"Nah Itu yang akan kami dorong kembali agar pantai kita bisa terjaga," kata Bupati Jeje.

Atas kejadian yang menghebohkan tersebut, Jeje berharap agar masyarakat bisa berikan sosialisasi diajari tentang kepekaan.

Baca Juga: Bupati Jeje Kecewa Pangandaran Dijadikan Tempat Penyelundupan Sebanyak 1 Ton Narkoba Jenis Sabu-Sabu

"Kalau ada perahu yang mencurigakan mendarat, segera lapor ke pos keamanan Polsek, Koramil atau pemerintah desa setempat. Jadi jangan cuek aja," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x