5 Tipe Orang Toxic, Apakah Kamu Termasuk? Simak Berikut ini!

- 19 Maret 2022, 18:54 WIB
 Ilustrasi orang berdiri sedang marah
Ilustrasi orang berdiri sedang marah /pexels/

PRIANGANTIMURNEWS - Toxic adalah perilaku negatif yang sifatnya mengecewakan. Toxic biasanya berhadapan dengan trauma dan tingkat stres yang tinggi dan Ilustrasi orang.

Belakangan ini, kata toxic sering kali kita lihat dan dengar, dari pengguna media sosial atau medsos, jadi salah satu yang paling sering menggunakan kata toxic.

Misalkan kamu sudah 5 tahun temenan, tapi kamu baru sadar bahwa ternyata teman kamu itu toxic.

Baca Juga: Inilah Aplikasi dengan Tiga Keunggulan: Transfer Uang bebas Biaya admin, Jual Pulsa, dan Bayar E-wallet

Miris banget kan, kesannya kejam gimana gitu, tapi emang benar sih, banyakan dari kita tidak sadar kalau selama ini temenan sama orang toxic.

Apa saja sih ciri-cirinya? Simak berikut ini:

1. Tukang Drama
Hidup pasti ada masalah, ada yang gede ada yang kecil. Orang toxic lebih suka masalah kecil dibuat jadi seolah-olah gede, harusnya cepat diselesaikan.

2. Tukang Kritik
Perubahan dalam hidup juga pasti ada, tapi orang toxic pasti lebih peka terhadap itu. Soalnya suka banget merhatiin hidup orang, karena sekecil apapun dijadikan bahan kritik. Apalagi pake kata-kata yang bisa menjatuhkan mental.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Fiorentina, Priview, Prediksi, Lineup, Statistik, Liga Italia, 20 Maret 22

3. Tukang Dominan
Demen banget ngatur hidup orang, maunya didengerin mulu tapi tidak mau dengerin kata orang lain. Sekalinya tidak diturutin langsung ngambek, marah, dan bahkan sampai ngancem.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x