INI GEJALA, CIRI-CIRI Terpapar OMICRON, Pencegahan , Pengobatan dan Penyembuhannya

- 21 Februari 2022, 23:21 WIB
Ilustrasi virus variant Omicron. Untuk mengantisipasi penyebaran Omicron warga harus tahu gejala, ciri-ciri bila terpapar Omicron  dan cara pengobatannya
Ilustrasi virus variant Omicron. Untuk mengantisipasi penyebaran Omicron warga harus tahu gejala, ciri-ciri bila terpapar Omicron dan cara pengobatannya /Freepik/

PRIANGANTIMURNEWS - Serangan Covid 19 varian Omicron makin merajalela. Bahkan di Indonesia dikabarkan telah melebihi covid 19 varian Delda.

Mengantisipasi hal itu, harus mengetahui ciri-ciri,gejala, pengobatan dan cara pencegahannya. Sehingga jik ada keluarga yang terserang bisa mengobatinya.

Salah satu cara agar bisa tahan terhadap serangan Omicron harus menjaga asupan makanan yang teratur dan bergizi. Selain itu juga memgonsumsi vitamin supaya tubuh memiliki imun yang kuat.

Baca Juga: Gak Perlu Bingung, Ini Cara Ganti Background Foto Berwarna Biru


Terkait dengan Omicron dr Suzy Maria, Sp.PD akan mengupas tuntas mengenai cara pengobatan virus Omicron dari mulai gejala, tanda tanda atau ciri ciri terkena Omicron, penyebarannya hingga cara penanggulangan secara sederhana.

Dijelaskan dr Suzy Omicron ini datang tidak diundang, tidak dipikirkan dan telah mengganggu stabilitas atau kegiatan masyarakat.

Sekarang ini kata dr Suzy memang sedang dalam cuaca yang tidak menentu, kadang hujan, kadang panas. Malah Pagi hujan siangnya panas tapi tiba tiba ujan besar. Hal tersebut terjadi di Bandung pada jelang hingga akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Doa Rezeki Berlimpah: Baca ini Rezeki Langsung Turun dari Langit!


Orang menganggap bahwa memang keadaan itu disebut musim pancaroba yang tidak menentu, dan sering menimbulkan sakit sakitan di musim seperti ini.

Nah sebenarnya apa yang terjadi di dalam tubuh kita sehingga mudah sakit saat musim pancaroba.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah