BUKTI BARU KASUS SUBANG: Mulai Terungkap Rekaman CCTV di TKP yang Mengarah ke Tersangka

- 18 Maret 2022, 17:16 WIB
  Ilustrasi Mobil Kepolisian Polres Subang sedang berada di TKP
Ilustrasi Mobil Kepolisian Polres Subang sedang berada di TKP /Screenshot Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Masih seputar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang kita masih sama-sama menunggu dan memantau kasus yang ada di Subang.

Yang sampai saat ini aparat kepolisian masih terus mencari jejak dan mendalami peristiwa pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Kita yakin kasus ini akan segera terungkap dan kita masih memantau sampai akhir penentuan siapakah pelaku dan dalang di balik pembunuhan ini.

Baca Juga: Marc Marquez Kecelakaan saat Jajal Sirkuit Mandalika di Sesi Latihan Bebas

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Subang Hijau, beberapa titik CCTV yang merekam aktivitas di tanggal 16 17 dan 18 Agustus tahun 2021 silam yang kemungkinan sudah didapat oleh pihak kepolisian Subang Jawa Barat dan Polda Jawa Barat.

Kemungkinan rekaman CCTV inilah yang jadi penentu dari pernyataan para saksi di awal terjadinya kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat ini.

Apakah pernyataan saksi ini benar adanya dan cocok dengan rekaman jejak digital tersebut jika para saksi ini berbohong itu artinya para saksi ini menyulitkan penyelidikan aparat kepolisian.

Rekaman CCTV yang akan diperlihatkan dari mulai tanggal 16 17 sampai 18 Agustus tahun 2021 silam, benarkah para saksi ini cocok atau sinkronisasi dengan pernyataannya dari awal perkara kasus pembunuhan Subang Jawa Barat.

Baca Juga: Bacaan Doa-Doa dan Doa Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443H

Sudah banyak asumsi atau dugaan orang dekat atau adanya yang biasa datang kerumah tempat kejadian perkara atau TKP,

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x