Marc Marquez Kecelakaan saat Jajal Sirkuit Mandalika di Sesi Latihan Bebas

- 18 Maret 2022, 17:03 WIB
Para pembalap MotoGP Sirkuit Mandalika saat melakukan sesi latihan bebas, Jumat 18 Maret 2022.
Para pembalap MotoGP Sirkuit Mandalika saat melakukan sesi latihan bebas, Jumat 18 Maret 2022. / Tangkapan layar YouTube/

PRIANGANTIMURNEWS- Para pembalap MotoGP menyambut baik Sirkuit Mandalika yang kondisinya jauh lebih bersih dan lebih baik daripada sebelumnya saat test lintasan Februari lalu.

Saat itu sempat mendapat kritik Sirkuit Mandalika yang kondisinya kotor, sehingga sebelum menjelang perhelatan MotoGP dilakukan perbaikan selama 5 hari.

Seperti diungkapkan pembalap Ducati, Jack Miller kondisi trek Sirkuit Mandalika saat ini sudah bersih dan jauh lebih bagus dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga: Bacaan Doa-Doa dan Doa Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443H

Sore ini para pembalap MotoGP sudah melakukan sesi latihan bebas pertama atau FP1 dan dilanjutkan sesi latihan bebas kedua.

Pada sesi latihan bebas kedua hal tak terduga terjadi pada pembalap Marc Marquez saat mencoba meraih posisi malah mengalami kecelakaan.

Kecelakaan tersebut terjadi di menit terakhir sesi latihan bebas kedua sore tadi. Hingga Marquez menorehkan catatan waktu berada di luar 20 besar FP2 MotoGP Mandalika.

Marquez terlihat dalam kondisi baik-baik saja, seusai insiden kecelakaan yang dialaminya tersebut dan kembali ke garasi tim Repsol Honda.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP di Sirkuit Mandalika Tanggal 18 sampai 20 Maret 2022, Awas Terlewati 

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah