Penyelamat Kelumpuhan Chelsea!! Al Khereji Realisasikan Rencana Gila Setelah Akuisisi Chelseasetelah

- 18 Maret 2022, 16:24 WIB
 Al Khereji Calon Pemilik Baru Chelsea Asal Arab Saudi
Al Khereji Calon Pemilik Baru Chelsea Asal Arab Saudi /Screenshot YouTube United Space/


PRIANGANTIMURNEWS - Dikabarkan baik yang menemui titik terang atas perpindahan kepemilikan klub yang semula dimiliki oleh Roman Abramovich.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube United Space, sebuah konsorsium Arab Saudi dikabarkan Tengah mengajukan tawaran fantastis untuk mengakuisisi klub asal London tersebut sejumlah Proyek besar pun dijanjikan untuk membuat Chelsea jauh lebih maju.

Terancam ditinggal pemain andalan seperti diketahui Chelsea kini tengah dirundung masalah yang sangat sulit menyusul setelah kepemilikan aset pemilik Chelsea yakni Roman Abramovich dibekukan oleh pemerintah Inggris.

Baca Juga: Vietnam Ketakutan Mengetahui Marc Klok Resmi Didaftarkan TImnas Indonesia di Sea Games 2022

Chelsea kini tengah terancam ditinggalkan oleh para pemainnya yang akan habis kontrak Cesar azpilicueta, Christensen juga Antonio Rudiger kemungkinan besar tidak akan bisa lagi memperkuat Chelsea.

Jika fungsi tersebut belum hilang hingga masa kontrak ketiga pemain tersebut habis di akhir musim sanksi yang diterima Chelsea,

Pada kenyataannya memicu perdebatan dikalangan pecinta sepakbola banyak diantara mereka mempertanyakan kemana FIFA saat pemerintah Inggris mengintervensi kepemilikan Chelsea akibat sanksi tersebut untuk sementara waktu.

Baca Juga: Beginilah Tata Cara Mandi Wajib Sesuai Sunnah

Chelsea dilarang untuk menjual tiket pertandingan dilarang melakukan aktivitas transfer ditangguhkan oleh sponsor hingga pembekuan rekening bank oleh Barclay.

Bank sponsor Utama Liga Inggris datangnya penyelamat Chelsea spekulasi mengenai Siapa pemilik baru Chelsea mulai memasuki babak baru milyader Arab Saudi Mohammed Al Khereji dikabarkan sudah memasukkan tawaran ke Chelsea.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube United Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x