Fans Chelsea Khawatir Menatap Masa Depan yang Lebih Cerah

- 11 Maret 2022, 14:22 WIB
 Chelsea akan dijual oleh Abramovich buntut dari invasi Rusia ke Ukraina
Chelsea akan dijual oleh Abramovich buntut dari invasi Rusia ke Ukraina / instagram @chelseafc /

PRIANGANTIMURNEWS - Pendukung Chelsea khawatir tentang masa depan tanpa miliarder pemilik Rusia Roman Abramovich, tetapi yakin bahwa tim mereka akan terus sukses di lapangan.

Fans yang tiba untuk pertandingan Liga Premier Kamis di tim terbawah Norwich City, yang dimenangi tim peringkat ketiga Chelsea 3-1, masih mencoba mencerna berita sebelumnya bahwa sanksi telah dijatuhkan kepada Abramovich oleh pemerintah Inggris setelah invasi Rusia ke Ukraina.

Perkembangan terakhir telah menunda upaya pemain Rusia untuk menjual klub, tetapi pendukung Chelsea di Carrow Road berharap bahwa masalah kepemilikan dapat segera diselesaikan.

Baca Juga: Nonton Series My Nerd Girl Full Episode 5, Tayang 12 Maret 2022, Link KLIK DI SINI

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, "Saya pikir seseorang dalam dua sampai empat minggu ke depan akan membeli klub," kata penggemar Bradley Cozens. "Saat itu baru era Abramovich selesai. Saya pikir kami masih akan sukses. Kami hanya ingin pemilik yang akan berinvestasi di klub seperti yang dilakukan Abramovich."

Rusia membeli klub pada tahun 2003 untuk dilaporkan 140 juta pound ($ 183 juta) dan investasinya sejak itu menghasilkan era paling sukses dalam sejarah 117 tahun mereka.

Chelsea telah memenangkan lima gelar Liga Premier, lima Piala FA dan Liga Champions dua kali di bawah Abramovich.

Baca Juga: Waspadalah! Jika Ada Suara Ini di Gunung Halimun Itu Tandanya... Simak Penjelasannya

"Jelas apa yang terjadi di Ukraina buruk, tetapi saya merasa mengapa para penggemar klub sepak bola Chelsea harus dihukum?" kata Cozens yang berusia 26 tahun, seorang pendukung Blues seumur hidup. "Tapi saya telah melihat Chelsea memenangkan segalanya, jadi saya rasa saya baik-baik saja.

"Saya pergi ke Abu Dhabi untuk menyaksikan kami memenangkan Piala Dunia Antarklub (bulan lalu). Saya memiliki tahun-tahun yang luar biasa mengikuti Chelsea."

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x