TERBARU KASUS SUBANG: Ada Hubungan Apa Antara Wahyu, Dicky dan Amel? Apakah Ini Petunjuk Baru?

- 19 Maret 2022, 17:51 WIB
 Ilustrasi Foto Dicky dan Wahyu Saksi pembunuhuan ibu Tuti dan anak Amel di Subang Jawa Barat
 Ilustrasi Foto Dicky dan Wahyu Saksi pembunuhuan ibu Tuti dan anak Amel di Subang Jawa Barat /Screenshot Youtube Fredy Sudaryanto Sport /

PRIANGANTIMURNEWS - Masih seputar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Kali ini akan memaparkan keberadaan Wahyu kepala sekolah SMK yang ada di bawah naungan Yayasan, salah satu saksi.

Keberadaa Wahyu sampai sekarang masih misterius. Apalagi sejak polisi membuat sketsa wajah dari samping dan belakang, Wahyu juga menghilang entah kemana sampai sekarang.

Begitu pula dengan Dicky pacara Amel, keberadaannya juga masih misterius. Meski sebagai pacara Amel, Dicky yang orang Cimahi memang jarang bertemu Amel di Jalan Cagak. Nah ada hubungan apa antara Wahyu, Dicky dan Amel?

Baca Juga: Sejarah Krakatau, Jawa dan Sunda Siapakah Yang Lebih Tua

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Fredy Sudaryanto Sport, sebelum melakukan investigasi mencari keberadaan Pak Wahyu. Bang Fredy sempat bertanya-tanya.

Awalnya Fredy bertanya kepada beberapa orang dimana Wahyudi. Dan dari jawaba salah satu orang ada yang menarik. Kata orang itu kalau pengen tahu masalah Wahyu cari aja Dicky, pacar Amelia.

Bang Fredy pun heran dengan pernyataan seseorang itu, mengapa harus tanya ke Dicky yang rumahnya jauh di Cimahi. Sementara Wahyu orang Jalan cagak Subang.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Yang Membuat Kamu Insecure, Hindari

Diketahui bahwa Dicky memang sudah lama pacara dengan Amel. Tetapi informasi dari keluarga Dicky jarang datang ke Jalan Cagak.

Memang tidak menutup kemungkinan semua jodoh karena ada hubungan Dicky dengan Amel sampai akhir hayatnya tidak terlintas adanya masalah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x