Ucapan Perpisahan Daeyeol, pemimpin grup idola K-pop Golden Child Umumkan Wajib Militer

- 21 Maret 2022, 14:52 WIB
Ketua K-Pop Daeyeol pamit akan melaksanakan wajib militer
Ketua K-Pop Daeyeol pamit akan melaksanakan wajib militer / instagram gncd.daeyeol  /
 
PRIANGANTIMURNEWS - Golden Child mengadakan '2022 GOLDEN CHILD CONCERT - Play' di Seoul pada tanggal 5 dan 6 Februari. 
 
Idol K - pop ini akan bertemu langsung dengan para penggemar setelah sekitar dua tahun tidak mengadakan konser. 
 
Dikutip Priangantimurnews.com dari  Pinkvilla. Para anggota Golden Child dan penggemar atau Goldenness menyiapkan acara kejutan untuk Daeyeol. 
 
 
Hal ini disiapkan oleh anggota dan penggemar lain untuk mendukung Daeyeol, yang mengumumkan bahwa dia akan mendaftar wajib militer melalui konser. 
 
Daeyeol dengan berlinang air mata mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat bertemu dengan para penggemarnya sebelum dia mendaftar di militer pada 29 Maret. 
 
"Tujuan terbesar kami tahun ini mengadakan konser, dan aku bangga berpikir kami menyelesaikannya dengan baik," kata Daeyeol.
 
 
Kemudian, pada 21 Maret melalui Twitter untuk mengkonfirmasi berita tersebut dengan para penggemar yang tidak dapat menghadiri konser. 
 
Dia merangkum semua perasaannya dalam catatan yang mengatakan bahwa meskipun mengkonfirmasi pendaftarannya pada bulan Februari, rasanya lebih pribadi menulis catatan sebelum pergi. 
 
Dia juga mengatakan bahwa para penggemar harus terus mencintai dan mendukung grup karena dia diam-diam melakukan tugasnya terhadap negara dan pasti akan segera bertemu dengan mereka!
 
 
"Aku akan menerapkan kesungguhan ini untuk tugasku membela negara. Aku harap kalian akan tetap bersama Golden Child melalui hari-hari bahagia di masa depan juga," Tutur Daeyeol kepada para Goldenness.
 
Lee Dae Yeol, lebih dikenal dengan nama panggungnya Daeyeol, adalah penyanyi Korea Selatan, dan pemimpin boy band Golden Child. 
 
Dia tampil di proyek pra-debut Woollim Entertainment, W Project, di mana dia merilis video dance performance bersama Dong Hyun dan Jae Seok. 
 
 
Daeyeol juga membintangi sebagai pemeran utama pria dalam video musik untuk lagu Toheart 'Tell Me Why' dan dalam serial TV My Lovely Girl sebagai San Ah, anggota boy band fiksi 'Infinite Power', bersama dengan co-member Y dan INFINITE.***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x