Netizen Membahas Nama Akun Instagram Selebriti K-Pop yang Paling Kreatif, Ada J-Hope BTS

- 14 Januari 2022, 16:24 WIB
J-HOPE BTS.
J-HOPE BTS. /Instagram @bts.bighitofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Memiliki akun Instagram di era digital merupakan sesuatu yang penting khususnya untuk pelaku di dunia hiburan, tidak terkecuali selebriti K-Pop.

Banyak selebriti KPop yang telah membuat akun Instagram untuk berinteraksi dengan penggemar, dan tidak jarang kalau mereka memilih nama yang kreatif untuk dijadikan nama akun instagramnya.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, pada 14 Januari, seorang netizen membuat unggahan di forum komunitas online yang membahas soal selebriti K-Pop yang memiliki nama akun Instagram paling kreatif.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Jumat 14 Januari 2022 mulai dari Cinta, Kesehatan dan Karir Keuangan

Unggahan itu berjudul, "Selebriti mana yang memiliki nama pengguna Instagram yang kreatif atau cantik?" dan disertai tangkapan layar profil Instagram pribadi Joy Red Velvet, kontestan 'Single's Inferno' Free Zia, dan J-Hope BTS.

Netizen tersebut kemudian menulis, "Saya pikir ketiganya adalah yang paling dekat dengan gaya saya. Mereka semua memiliki arti khusus yang akan saya katakan...?"

"Free Zia bukan seorang selebriti, tapi karena dia orang terkenal, saya memasukkannya ke sini." lanjutnya.

Baca Juga: Kep1er Memuncaki M Countdown hanya 11 hari Setelah Debut Perdana

Dalam tangkapan layar, nama pengguna Joy bertuliskan "_imyour_joy", kata plesetan dengan nama panggungnya untuk mengatakan, "I am your joy" sementara nama akun Free Zia terbaca "dear.zia", ​​dimana "zia" diambil dari nama Koreanya "Ji Ah".

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x