Kep1er Memuncaki M Countdown hanya 11 hari Setelah Debut Perdana

- 14 Januari 2022, 15:02 WIB
Semua Personel Kep1er.
Semua Personel Kep1er. /Instagram @official.kep1er/

PRIANGANTIMURNEWS- K-Pop rookies Kep1er meraih tempat No 1 di acara musik Korea untuk pertama kalinya Kamis, hanya 11 hari setelah debut.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Koreatimes, Girl Band yang terdiri dari sembilan pemenang dari program audisi Mnet, "Girls Planet 999," mengantongi trofi pertama mereka di Mnet's M Countdown dengan lagu debut mereka, "Wa Da Da."

"Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar kami yang telah mendukung dan mencintai kami sejak peluncuran Girls Planet 999," kata Kep1er dalam pidato penerimaan mereka.

Baca Juga: Ada Ikatan Cinta dan Balika Vadhu di Top 15 Rating Acara TV Januari 2022

"Kami akan terus mencoba yang terbaik untuk tidak mengecewakan Anda, sehingga Anda bisa bangga dengan kami ... Ini baru awal dari perjalanan kami, jadi tolong nantikan itu."

Lagu tersebut merupakan singel utama dari album debut grup tersebut, "First Impact" yang dirilis pada 3 Januari. Ini adalah lagu dance upbeat dari genre big room house, yang ditaburi dengan refrein yang membuat ketagihan.

Baca Juga: Bagaimana Hukum Sholat ketika Lupa? Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Menurut Hanteo Chart, "First Impact" terjual lebih dari 200.000 kopi selama minggu pertama perilisannya rekor tertinggi untuk album debut Girl Band K-Pop mana pun.

Itu juga menempati peringkat pertama di tangga album iTunes di 11 negara termasuk Jepang, Thailand dan India. Kep1er terdiri dari Yujin, Mashiro, Xiaoting, Chaeh-yun, Da-yeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Young-eun dan Ye-seo. Nama grupnya adalah kombinasi dari kata "kep" dan angka "1."***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Koreatimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x