BTS K-pop Kembali ke Panggung untuk Konser Seoul Pertama Sejak Pandemi, 45 Ribu Kursi Terjual Itungan Menit

- 10 Maret 2022, 18:54 WIB
Poster Konser BTS di Seoul Korea Selatan.
Poster Konser BTS di Seoul Korea Selatan. /Instagram @bts.bighitofficial/


PRIANGANTIMURNEWS - Puluhan ribu penggemar BTS berkumpul di Seoul pada hari Kamis,10 Maret 2022 untuk konser langsung pertama superstar K-pop di Korea Selatan sejak pandemi dimulai meskipun aturan COVID-19 akan mencegah mereka menari atau bernyanyi bersama.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari AFP, Rangkaian tiga konser septet yang menduduki puncak tangga lagu, yang diberi judul Permission To Dance On Stage Seoul, dimulai di Stadion Olimpiade ibu kota Kamis malam.

Sejak penampilan terakhir BTS untuk penggemar domestik pada tahun 2019, band ini semakin kuat, dengan tiga singel yang menduduki puncak Billboard dan dua nominasi Grammy.

 Baca Juga: Borrusia Dortmund Kehabisan Pemain Jelang Pertandingan Arminia Bielefeld

Beberapa jam sebelum pertunjukan, penonton konser banyak yang mengenakan kaus ungu, warna resmi fandom BTS memadati venue, dan memenuhi jalan-jalan di luar dengan spanduk band.

"Rasanya seperti mimpi dan saya masih tidak percaya bahwa ini adalah kursi saya setiap kali saya melihat tiket saya," kata Heo Min-hee, seorang pekerja kantoran berusia 25 tahun dari Seoul.

Han Aeng-hee, seorang penggemar berusia 53 tahun dari provinsi Gyeonggi, menambahkan dia berdoa setiap pagi untuk mendapatkan tiket dan secara ajaib, mendapat tiket konser pertama dan terakhir.

Baca Juga: Kabupaten Pangandaran Miliki 4 Ciri Khas Seni Budaya

"Saya berdoa setiap pagi untuk mendapatkan tiket dan secara ajaib, saya mendapat tiket untuk konser pertama dan terakhir. Saya sangat bersyukur dan saya tidak sabar," katanya.

Tiket untuk konser total 45.000 kursi terjual habis dalam hitungan menit, meskipun ada persyaratan jarak sosial yang ketat untuk para penggemar BTS, yang dikenal sebagai ARMY.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x