Suzy Ditawari Main Drama Terbaru Adaptasi Webtoon 'The Girl Downstairs', Perankan Mantan Idola Kpop

- 10 Maret 2022, 18:10 WIB
Suzy ditawari main drama baru adaptasi webtoon "The Girl Downstairs".
Suzy ditawari main drama baru adaptasi webtoon "The Girl Downstairs". /Instagram @skuukzky/

PRIANGANTIMURNEWS- Suzy terakhir kali tampil dalam drama adalah ketika dirinya memerankan karakter Seo Dal Mi di drama "Start Up" bersama Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk pada tahun 2020.

Baru-baru ini, Suzy dikabarkan sedang ditawari untuk menjadi pemeran utama sebuah drama asli Netflix yang diadaptasi dari Webtoon terkenal.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, menurut laporan outlet media pada 10 Maret, Suzy telah ditawari peran utama wanita dalam drama asli Netflix yang akan datang.

Baca Juga: Ditemukan Peninggalan Manusia Purba di Goa Sutra Reregan Selasari Pangandaran

Drama tersebut merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul "The Girl Downstairs", atau juga yang dikenal sebagai "Lee Doo Na!".

"The Girl Downstairs" berkisah tentang seorang mahasiswa tahun pertama, Lee Won Joon, yang mulai tinggal di rumah bersama dengan seorang gadis bernama Lee Doo Na, mantan idola KPop.

Segera setelah outlet media melaporkan bahwa serial webtoon populer tersebut akan dibuat menjadi drama, banyak netizen datang dengan memberikan casting imajiner untuk peran mantan idola K-Pop, Lee Doo Na.

Baca Juga: Lima Makanan untuk Menurunkan Asam Lambung, Harus Tahu!

Termasuk Suzy yang dianggap adalah kandidat yang sangat mungkin untuk peran Lee Doo Na, karakter idola yang memutuskan untuk pensiun dari industri K-Pop untuk kembali ke sekolah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x