Ini Sosok Orang Tua Guinandra Jatikusumo suami Putri Tanjung 

- 21 Maret 2022, 14:11 WIB
 Dua keluarga besar Chairul Tanjung dan Dr Dwi Asmono diabadikan saat prosesi lamaran Guinandra Jatikusumo dan Putri Tanjung.
 Dua keluarga besar Chairul Tanjung dan Dr Dwi Asmono diabadikan saat prosesi lamaran Guinandra Jatikusumo dan Putri Tanjung. /Tangkapan layar Instagram @putri_tanjung /
PRIANGANTIMURNEWS - Guinandra Jatikusumo resmi mempersunting Putri yang merupakan anak pengusaha sukses Chairul Tanjung, Minggu 20 Maret 2022. 
 
Guinandra Jatikusumo merupakan anak kedua dari pasangan Dr. Dwi Asmono dan Dira Priyati Komalaningtyas, pria kelahiran 1992.
 
Guinandra Jatikusumo merupakan seorang pakar dalam bidang financial dan investasi, ternyata bukan berasal dari keluarga sembarangan. 
 
 
Belakangan ini keluarga Guinandra Jatimusumo jadi perhatian para netizen. Karena banyak yang penasaran ingin tahu anak dari siapa.
 
Dikutip dari situs Linkedin miliknya, Dr Dwi Asmono pria kelahiran Bojonegoro 6 April 1965. Dididik di Institut Pertanian Bogor (S1, S2) dan Iowa State University (S3).
 
Dr. Dwi telah berkiprah di ranah pemuliaan tanaman dan pertanian Indonesia lebih dari 25 tahun.
 
 
Dr. Dwi merupakan Direktur Riset dan Pengembangan PT Sampoerna Agro Tbk, salah satu perusahaan kelapa sawit terbesar di Indonesia. 
 
2013 lalu, Dr. Dwi dipilih sebagai Ketua Dewan Pakar Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor. 
 
Dirinya juga merupakan akademisi yang mempublikasi lebih dari 35 artikel dan jurnal akademik.  
 
 
Selain itu, Dr. Dwi juga memiliki pengalaman mengajar di universitas dalam dan luar negeri.
 
Dira Priyati Komalaningtyas, istrinya juga sama-sama merupakan lulusan IPB Bogor jurusan Agronomi. ***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Linkedin Dr Dwi Asmono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x