Tragis! Suami-Istri, Bayi Beserta Baby Sitter Tewas Akibat Korsleting Listrik di Kamar Mandi

- 21 Maret 2022, 14:01 WIB
Ilustrasi satu keluarga tewas akibat korsleting listrik
Ilustrasi satu keluarga tewas akibat korsleting listrik / Pexels  /

 

PRIANGANTIMURNEWS- Minggu petang, 20 Maret 2022. Seorang Istri (NB) 29th sedang di kamar mandi rumahnya yang dilengkapi dengan shower dan heater.
 
Rumah pasangan Suami Istri itu berada di jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.
 
Saat itu, sang Istri sedang memandikan bayi nya (EA) yang berumur 11 bulan. Belum lama setiba dikamar mandi, (NB) teriak sangat histeris.
 
 
Mendengar teriakan itu, Baby Sitter yang berinisial (SM) 51th bergegas menghampiri NB. Dengan cepat dia berusaha menggendong sang bayi yang tergeletak.
 
Saat ingin menggendong sang bayi, tangan SM justru melengket dan tubuhnya ikut terhempas ke lantai. Setelah itu seketika hening tidak ada suara.
 
Saat itu suami NB, yakni (BG) 37th sedang makan. Setelah mendengar suara teriakan istrinya, dia terburu-buru menghabiskan makanan nya dan bergegas menghampiri.
 
 
Dia makin penasaran karena tidak ada suara lagi dari dalam kamar mandi. Padahal, sebelum itu istrinya teriak sangat keras. Setelah sampai di kamar mandi dia sudah melihat istri, anak dan baby sitter nya sudah tergeletak di lantai kamar mandi.
 
BG langsung berusaha mengevakuasi istri dan anaknya. Namun nahas, dia ikut melengket. Bukan hanya itu, mereka berempat akhirnya menjadi menempel dan gosong.
 
"Ada aliran listrik, Korsleting. Dengan dugaan awal itu korsleting shower pemanas. Heater yang menempel itu," kata Kapolres Pulogadung David Richardo.
 
 
Dirumah itu masih ada satu orang lagi, bernama Fauziah. Dia merupakan adik dari baby sitter SM.
 
Melihat keempat orang tergeletak dikamar mandi, Fauziah langsung sadar, kemungkinan mereka tersetrum.
 
Maka dari itu dia tidak menolong dengan cara menyentuh mereka. Dan dia langsung melaporkan nya ke Penanggulangan kebakaran dan penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur.
 
Jenazah keempat korban baru dapat dievakuasi sekitar pukul 21.46 WIB. Jenazah SM rencananya akan langsung dibawa ke kampung halamannya di kabupaten Wonogiri, Jawa tengah untuk dimakamkan.
 
Gatot Sulaeman mengatakan, keempat korban dilaporkan tewas karena diduga tersetrum shower kamar mandi.***
 

Editor: Muh Romli

Sumber: herald.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x