Marak Cuitan di Twitter Moge Tabrak 2 Anak Kembar hingga Tewas Harus Ditindak Secara Hukum

- 16 Maret 2022, 14:13 WIB
Viral! Dua Anak Kembar Meninggal Dunia Ditabrak Konvoi Moge di Pangandaran, Berikut Ulasan Lengkapnya
Viral! Dua Anak Kembar Meninggal Dunia Ditabrak Konvoi Moge di Pangandaran, Berikut Ulasan Lengkapnya /Freepik

PRIANGANTIMURNEWS- Kecelakaan mau Moge tabrak dua bocah kembar sambil meninggal banyak mendapatkan tanggapan di media sosial karena belum adanya regulasi dan tidak mendapatkan perhatian serius, Rabu, 16 Maret 2022.

Seperti cuitan twitter akun @sla_la Kasus tabrakan dan melibatkan anak-anak, sayangnya, belum jadi perhatian serius di sini.

Nggak seperti kasus tabrakan di tol atau jalan arteri yang bisa langsung menerjunkan tim KNKT. Urusan minta fasilitas pejalan kaki juga bisa panjang banget.

Baca Juga: Polisi Sudah Pegang 200 Barang Bukti Kasus Subang

Selain @Sla_la akun Twitter lainnya juga menyampaikan tuitan yang sama akun @AkiSukidi2 mengatakan Ugal ugalan Harely Davidson renggut 2 nyawa bocah.

Banyak cuitan di Twitter yang menyesalkan pengemudi motor gede dengan ugal ugalan, seperti cuitan akun @majesticdemone, Miris memang kak, jalan seakan jadi tempat mematikan yang siap membunuh siapapun yang lengah.

Ngerasain sendiri sih kalo di jalan, mau nyeberang aja susah nya minta ampun, para pengendara baik mobil atau motor rata2 kalau liat penyeberang ancang2 malah tancap gas takut kepotong.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKUAK: Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Amatir Atau Bayaran? Ini Penjelasannya

Selain cuitan menyesalkan tingkah laku pengendara Moge harus jelas di tindak dan mengikuti hukum yang berlaku seperti akun Twitter @agussari Di negara lain, ini delik kelalaian yang menghilangkan nyawa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x