Bocah Kembar Hasan dan Husen Tewas Ditabrak MOGE Ketika Hendak Pergi Mengaji

- 13 Maret 2022, 17:26 WIB
Hasan Firdaus dan Husen Firdaus korban tabrak moge Harley Davidson (atas), motor gede Harley Davidson yang menabrak anak kembar (bawah). Kecelakaan terjadi di jalan raya
Hasan Firdaus dan Husen Firdaus korban tabrak moge Harley Davidson (atas), motor gede Harley Davidson yang menabrak anak kembar (bawah). Kecelakaan terjadi di jalan raya /Tangkap layar facebook Cici Ariyanti/

PRIANGANTIMURNEWS- Suasana duka masih mewarnai kediaman keluarga bocah kembar Hasan Firdaus (8) dan Husen Firdaus (8) korban meninggal dunia akibat ditabrak dua pengendaran motor gede (MOGE) merek Harley Davidson.

Ibu kedua bocah kembar, Emong (48) menyampaikan, keseharian kedua anaknya bermain, bersekolah dan mengaji.

"Waktu itu kedua anak saya sedang menyebrang jalan dan mau pergi mengaji," katanya.

Biasanya, kata Emong, kalau kedua anaknya hendak pergi mengaji suka didampingi ketika mau menyebrang jalan. Namun saat itu dirinya tidak mengetahui kalau anaknya mau menyebrang.

Baca Juga: Anak Kembar Alami Kecelakaan Maut dan Meninggal Tertabrak Moge di Pangandaran, Begini Reaksi Orangtua

"Saya gak tau kalau anak saya habis main langsung pergi mengaji dan menyebrang jalan, biasanya suka pulang dulu. Tiba-tiba ada yang ngasih tau ada tabrakan, korbannya meninggal, ternyata yang ketbarak itu anak saya," ujar Emong.

Saat ini dirinya, hanya bisa pasrah dan tidak tahu harus berbuat apa setelah mengetahui kedua anak kembarnya telah meninggal dunia akibat kecelakaan.

Kedua jasad korban, Hasan dan Husen dikembumikan dalam satu liang lahat. Pihak pengurus Harley Davidson (HDCI) Bandung sudah melakukan takziah dan jiarah ke makam korban. 

Bahkan informasinya, pengendara Moge sudah melakukan islah dengan pihak keluarga korban di Mapolsek Kalipucang pada hari Sabtu malam kemarin.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x