Bupati Jeje Takziah ke Keluarga Hasan dan Husen Korban Meninggal Dunia Tabrak Moge

- 13 Maret 2022, 16:43 WIB
Buptai Pangandaran Jeje Wiradinata takziah ke rumah keluarga korban kecelakaan maut MOGE di Desa Ciganjeng, Kalipucang, Minggu, 13 Maret 2022.
Buptai Pangandaran Jeje Wiradinata takziah ke rumah keluarga korban kecelakaan maut MOGE di Desa Ciganjeng, Kalipucang, Minggu, 13 Maret 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata melakukan takziah ke rumah keluarga korban meninggal dunia Hasan Firdaus dan Husen Firdaus di Desa Ciganjeng, Kecamatan Kalipucang, Minggu, 13 Maret 2022.

Hasan Firdaus dan Husen Firdaus, bocah kembar berusia 8 tahun putra dari pasangan Wasmo (60) dan Empong (48) yang tewas di tempat setelah ditabrak dua pengendara motor gede (MOGE) pada hari Sabtu, (12/3/2022) kemarin sekitar pukul 13.00 WIB.

"Saya takziah ke keluarga almarhum Husen dan Hasan. Kami ikut berlasungkawa atas kejadian ini. Saya yakin almarhum diterima di sisi Allah SWT," ucap Jeje.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Pesta' Terbaru dari Betrand Peto Putra Onsu, Sederet Artis Papan Atas Turut Hadir dalam Video Klip

Kata Jeje, penyebab kematian korban tertabrak oleh motor gede. M dia, jalan di daerah lokasi kecelakaan kendaraan suka melaju kencang karena jalur lurus.

"Mobil dan motor pasti kencang. Apalagi kata warga, anak-anak disini banyak yang pergi mengaji dengan cara menyebrang untuk sampai ke mushola atau madrasah. Jadi memang cukup berisiko," ungkapnya.

Maka solusinya dari pemerintah daerah supaya tidak terjadi lagi kecelakaan, lanjut Jeje, harus memperbaiki bangunan mushola dan madrasah yang sudah rusak agar anak-anak tidak lagi menyebrang jalan kalau mau pergi mengaji.

Baca Juga: Roman Abramovich Didiskualifikasi dari Kepemilikan Chelsea oleh Premier League

"Kami akan perbaiki madrasahnya, jadi anak-anak tak perlu menyebrang. Kami juga akan merehab rumah korban, termasuk memerintahkan Dinas Perhubungan untuk memasang traffic ligth atau rambu-rambu," katanya,

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah