Masih Bingung Kemana Habiskan Waktu Akhir Pekan? Ini 5 Rekomendasi Lokasi Wisata di Jakarta Buat Kamu

- 4 Mei 2024, 14:00 WIB
Para penari binaan Linda Nirin dari Sanggar Mak Manih Nirin Kumpul menampilkan tarian Lenggok si Botoh di Kampung Budaya Betawi Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu 24 Februari 2024/ANTARA/Lia Wanadriani Santosa
Para penari binaan Linda Nirin dari Sanggar Mak Manih Nirin Kumpul menampilkan tarian Lenggok si Botoh di Kampung Budaya Betawi Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu 24 Februari 2024/ANTARA/Lia Wanadriani Santosa /

PRIANGANTIMURNEWS - Jika kamu bingung mencari cara seru untuk mengisi liburan di akhir pekan bersama teman atau keluarga, Pemprov DKI Jakarta ada agenda yang menarik.

Mereka baru saja mengumumkan rekomendasi wisata liburan akhir pekan di wilayah DKI Jakarta lewat akun Instagram @disparekrafdki dengan @jakarta_tourism. Rekomendasi tersebut untuk tanggal 4-5 Mei 2024:

1. Tempatan: Pameran Kolektif Empu Gampingan

Buat para pecinta seni rupa, ada pameran yang sayang untuk dilewatkan. Bagi komunitas seniman perempuan dari Yogyakarta, Empu Gampingan, bakal menghadirkan karya-karya terbaru mereka dalam pameran yang bertajuk 'Tempatan'.

Baca Juga: Warga Panik, Gudang Peluru Meledak Yonarmed Meledak, Peluru Berhamburan ke Kota Wisata

Akan ada 25 seniman perempuan yang menampilkan karya-karya terbaik dari bermacam bidang seni rupa. Jadi, jangan lewatkan kesempatan langka ini agar dapat menikmati karya inspiratif.

Pamerannya akan berlangsung di kawasan Gedung D Galeri Nasional yang akan dimulai pada tanggal 30 April sampai 16 Mei 2024, dari jam 09.00 sampai 19.00 WIB.

2. Anime Festival Asia tahun 2024

Bagi para pecandu anime juga video game, jangan lewatkan Anime Festival Asia 2024 yang akan diadakan di kawasan JCC (Jakarta Convention Center) Senayan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah