Warga Panik, Gudang Peluru Meledak Yonarmed Meledak, Peluru Berhamburan ke Kota Wisata

- 31 Maret 2024, 15:00 WIB
Warga mengakui adanya granat dan peluru terlempar saat ledakan di gudang amunisi daerah Kodam Jaya Desa Ciangsana, Kabupaten Bogor.
Warga mengakui adanya granat dan peluru terlempar saat ledakan di gudang amunisi daerah Kodam Jaya Desa Ciangsana, Kabupaten Bogor. /ANTARA FOTO/ M Adimaja/

PRIANGANTIMURNEWS -  Gudang peluru milik Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 07/155 GS Kodam Jaya meledak. Kondisi itu membuat warga Kota Wisata, Desa Ciangsana, Gunung Putri Kabupaten Bogor, Jawa Barat, panik karena granat sampai ke pemukiman.

Warga Kota Wisata, Desa Ciangsana, Gunung Putri Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menemukan sebuah granat.

Tidak hanya granat, warga pemukiman Kota Wisata Gunung Putri juga menemukan beberapa butir peluru.

Baca Juga: Selebgram Malang Aghnia Punjabi Beberkan Anaknya Alami Trauma Usai Dianaya Pengasuh


Ketua Paguyuban Cluster Kota Wisata Andri mengaku bahwa ledakan Gudang peluru Yonarmed dampaknya sampai ke pemukiman warga.

Warga ada yang menemukan granat dan peluru Dari Gudang Yonarmed yang meledak itu.

"Peluru berhamburan sampai ke kota wisata, jangan ada yang mendekat atau menonton. Polisi dan gegana sedang menangani," kata Andri dalam pengakuannya kepada wartawan, di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024).

Baca Juga: Gawat, Gudang Peluru Meledak, Granat dan Peluru Sampai ke Pemukiman Warga

Kemudian, seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengaku, lokasi gudang hanya berjarak 400 meter dari perumahan Kota Wisata. "Itu gudang peluru 400 meter dari belakang claster aku, sekarang lagi dievakuasi, ada satu granat terlempar," ucap warga perumahan Kota Wisata.

Kondisi granat tersebut, diakuinya, masih dalam kondisi terkunci dan aktif. Untuk menangani granat itu, tim Brimob Gegana sedang menuju lokasi pemukiman warga.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x