Tabung CNG Meledak di Sukabumi Mengakibatkan Dua Orang Tewas dan Enam Luka

- 28 November 2023, 15:01 WIB
Salah satu korban ledakan tabung CNG di Jalan Raya Lodaya, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sedang menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Sekarwangi Cibadak/ANTARA/Aditya Rohman
Salah satu korban ledakan tabung CNG di Jalan Raya Lodaya, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sedang menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Sekarwangi Cibadak/ANTARA/Aditya Rohman /

PRIANGANTIMURNEWS - Berita tragis datang dari kecelakaan maut di Jalan Raya Lodaya (Bogor-Sukabumi), Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin 27 November 2023, yang menelan korban jiwa diakibatkan ledakan tabung alam terkompresi atau Compressed Natural Gas (CNG) yang diangkut oleh truk.

Dua korban, pria berinisial U dari Kecamatan Parakansalak serta wanita berinisial H dari Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, harus menemui ajal mereka dalam tragedi yang menyayat hati ini.

Kapolsek Cibadak, Ridwan Ishak, mengungkapkan, kedua korban tersebut telah menjadi bagian dari kisah kelam, pria dan wanita yang tak bersalah harus menghadapi kehancuran di jalan seperti itu.

Baca Juga: Ubi Madu Hasil Petani Sukabumi Menerobos Pasar Ekspor, Berikut Cerita Sang Petani Milenial

Ada delapan korban yang tercatat dari hasil pendataan dan semuanya dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Namun, harapan untuk keselamatan terengah-engah ketika dua di antaranya telah meninggal dunia, menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga mereka.

Ridwan menambahkan, kini tubuh tak bernyawa itu masih berada di ruang dingin, menanti saat-saat terakhir untuk visum dan kepulangan terakhir kepada keluarga yang berduka di Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak.

Kematian mereka, yang disebabkan oleh ledakan tabung CNG, menambah deretan tragedi di kota tersebut, menghantarkan tangisan dan rasa kehilangan yang mendalam.

Baca Juga: Kawanan Pencuri Gasak 100 Tabung Gas LPG di Desa Cipaku Ciamis

Hasil pemeriksaan awal terhadap korban yang meninggal menunjukkan tanda-tanda luka yang mengerikan, dugaan sementara adalah benturan benda keras di bagian kepala.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x