Dua Bocah Kembar di Pangandaran Tewas Ditabrak MOGE, Ini Kronologinya

- 12 Maret 2022, 18:18 WIB
Kendaraan MOGE yang menabrak dua bocah kembar hingga tewas di Tunggilis Pangandaran, sabtu, 12 Maret 2022.
Kendaraan MOGE yang menabrak dua bocah kembar hingga tewas di Tunggilis Pangandaran, sabtu, 12 Maret 2022. /Tangkap layar video Amatir/

PRIANGANTIMURNEWS- Bocah kembar Hasan Firdaus (8) dan Husen Firdaus (8) tewas setelah ditabrak motor gede alias MOGE di jalan raya Kedung Palumpung, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran pukul 13.00 WIB Sabtu, 12 Maret 2022.

Kedua korban merupakan pelajar Sekolah Dasar asal Dusun Babakansari RT 3 RW 5 Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kab Pangandaran.

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Bocah Kembar Meninggal Dunia Setelah Ditabrak Dua Moge di Pangandaran

Ini Kronologinya hasil pemeriksaan awal oleh pihak Polsek Kalipucang dilokasi:

Pada hari Sabtu, 12 Maret 2022 pukul 13.00 WIB, telah terjadi laka lantas antara 2 pengendara moge merek Harley Davidson no pol B 6227 HOG yang dikendarai oleh Agus Wandri warga Bandung Barat dan moge merek Harley Davidson no pol D 1993 NA yang dikendarai oleh sdr. Angga Permana Putra warga Cimahi datang dari arah barat ke timur Padaherang- Pangandaran dalam keadaan konvoi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dengan kecepatan tinggi menabrak dua korban yang hendak menyebrang dari arah selatan ke utara.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara moge mengalami luka-luka ringan, sementara dua korban meninggal dunia di lokasi.

Baca Juga: Bacaan Niat Sholat Lima Waktu, Arab Latin dan Terjemahannya

Menurut Kapolsek Kalipucang, berdasarkan penyelidikan, hasil analisa sementara kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut akibat kelalaian pengendara moge yang mengemudikannya dengan kecepatan tinggi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x