Pawang Hujan MotoGP Mandalika 2022, Rara Isti Wulandari Jadi Sorotan

- 21 Maret 2022, 13:53 WIB
Pawang hujan Rara Isti Wulandari yang kendalikan cuaca di MotoGP Mandalika begini bayaran diterimanya.
Pawang hujan Rara Isti Wulandari yang kendalikan cuaca di MotoGP Mandalika begini bayaran diterimanya. /Twitter @MotoGP/

PRIANGANTIMURNEWS - Ajang balap MotoGp di Sirkuit Mandalika Tenggara Barat (NTB) pada Minggu, 20 Maret 2022 ditunda, Karna terjadi perubahan cuaca yang hujan deras.

Di tengah hujan deras hadir seorang perempuan yang kini banyak diperbincangkan para netizen.

Namun kehadiran perempuan itu bukan untuk cari sensasi ataupun agar dirinya viral, melainkan sosok perempuan ini adalah seorang pawang hujan.

Baca Juga: Zodiak Scorpio Senin 21 Maret 2022, Kamu Butuh Mental Health

Perempuan ini bernama Raden Rara Isti Wulandari atau akrab disapa Rara ini, berasal dari Bali.

Rara sendiri memang sudah lama menjadi spesialis pawang hujan termasuk untuk acara-acara pemerintah seperti vaksinasi massal hingga upacara pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang.

Rara juga sudah secara resmi dipekerjakan oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITCD) selaku perusahaan BUMN pemilik Sirkuit Mandalika yang juga membawahi Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku panitia penyelenggara MotoGP 2022. Dikutip dari pikiran rakyat.com.

Baca Juga: Ngapain Kuliah Tinggi-tinggi, toh Ujungnya Cuma Kerja gitu. Simak Penjelasannya !

Partisipasi Rara di MotoGP 2022 sebagai pawang hujan ini diminta langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir serta Direktur Utama ITDC, Abdulbar M Mansoer.

Momen Rara turun ke jalan tersebut terlihat pada kanal MotoGP di Twitter. Di sisi lain para pembalap sudah mengantisipasi cuaca yang tidak diprediksi. Sesudah hujan mulai reda, balapan pun telah dimulai.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x