Supergrup K-pop baru Girls On Top menampilkan anggota BoA, Red Velvet, Aespa, Girls' Generation

- 28 Desember 2021, 13:40 WIB
 SM Entertainment mengumumkan supergrup 7 anggota terbaru mereka, Girls On Top, yang terdiri dari BoA dan anggota dari Red Velvet, Girls' Generation dan Aespa.
SM Entertainment mengumumkan supergrup 7 anggota terbaru mereka, Girls On Top, yang terdiri dari BoA dan anggota dari Red Velvet, Girls' Generation dan Aespa. /Instagram/smtown/

PRIANGANTIMURNEWS - Ingat boyband supergrup K-pop Super M beberapa tahun yang lalu? Nah, SM Entertainment telah melakukannya lagi: Ini mengumumkan penciptaan yang lain, kali ini dengan idola wanita top di daftarnya. 
 
Perusahaan mengumumkan pada hari Minggu, 26 Desember 2021 grup proyek keenamnya yang disebut Girls On Top, yang terdiri dari tujuh anggota: Penyanyi BoA, Taeyeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter dari Aespa.
 
Grup ini akan melakukan debut live performance pada 1 Januari, yang mungkin berarti selama konser online SM Entertainment, SMTOWN LIVE 2022, yang akan berlangsung pada hari itu. Konser itu juga akan menampilkan penampilan dari EXO, Aespa, TVXQ, Super Junior dan banyak lagi.
 
 
Girls On Top juga mengumumkan di akun Twitter barunya bahwa mereka akan merilis lagu pertamanya pada 3 Januari.
 
SM Entertainment telah dikenal untuk menggabungkan anggota dari daftar grup K-pop dengan Super M 2019 menjadi yang terbaru.
 
Grup tersebut menampilkan orang-orang seperti Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas dari NCT. Dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari Chanelnewsasia.***
 

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Chanelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x