Cavani Selamatkan Poin untuk Manchester United saat Melawan Newcastle

- 28 Desember 2021, 10:33 WIB
 Pemain Manchester United Edinson Cavani merayakan gol pertamanya
Pemain Manchester United Edinson Cavani merayakan gol pertamanya / Instagram @manchesterunited /

PRIANGANTIMURNEWS - Pemain pengganti Edinson Cavani mencetak gol di babak kedua untuk membantu Manchester United menyelamatkan hasil imbang 1-1 di markas Newcastle United di Liga Inggris, Senin.

Hasil tersebut memperpanjang start tak terkalahkan manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick menjadi empat pertandingan di semua kompetisi.

Tetapi pelatih asal Jerman itu tidak akan senang dengan penampilan ompong dengan kiper David De Gea menyelamatkan tim tamu.

Baca Juga: Suara 'Bip' Orang yang Tidak Divaksinasi Dikhawatirkan Melanggar HAM di Korea Selatan

Dilansir priangantimurnes.com dari Reuters, Cavani mencetak gol penyeimbang oportunis pada menit ke-71 setelah Allan Saint-Maximin memberi tim tuan rumah keunggulan pada menit ketujuh dengan upaya individu yang bagus, melewati dua penjaga sebelum ia melepaskan tembakan melewati De Gea.

Hasil tersebut membuat Manchester United berada di urutan ketujuh dalam klasemen dengan 28 poin dari 17 pertandingan, di belakang West Ham yang berada di urutan keenam dengan selisih gol.

Newcastle tetap berada di urutan 19 dengan 11 poin dari 19 pertandingan.

Baca Juga: Perahu yang Membawa Pengungsi Rohingya Terdampar di Peraian Aceh Indonesia

Saint-Maximin, yang mengganggu pertahanan Manchester United yang goyah sepanjang malam, mengalahkan De Gea dengan tembakan yang tidak seimbang saat ia masuk ke kotak penalti.

Penjaga gawang tamu menjaga Manchester United yang lesu dengan serangkaian penyelamatan bagus saat Newcastle selalu terlihat berbahaya saat istirahat, dengan gol striker tuan rumah Callum Wilson dianulir karena offside pada menit ke-38.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x