Sergej Milinkovic-Savic Mengirim Pesan Tentang Rumor Transfer Manchester United

- 23 Desember 2021, 15:40 WIB
Sergej Milinkovic-Savic sedang mengejar bola.
Sergej Milinkovic-Savic sedang mengejar bola. /Instagram @official_sslazio/

PRIANGANTIMURNEWS- Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic membantah laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Manchester United.

Pemain berusia 26 tahun itu telah berada di radar Manchester United selama beberapa tahun, tetapi kepindahannya ke Old Trafford tidak pernah terwujud. dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari Metro.co.uk

Laporan di Italia minggu ini mengklaim bahwa United meningkatkan upaya mereka untuk menggantikan Paul Pogba, yang bisa meninggalkan klub pada akhir musim dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir, dan Milinkovic-Savic bersedia untuk pindah ke Liga Premier.

Baca Juga: Jelang Nataru Kalapas Sterilkan Kamar Warga Binaan

Juga diklaim bahwa pemain internasional Serbia itu terlibat dalam perselisihan dengan pelatih kepala Lazio Maurizio Sarri atas perilakunya dalam pelatihan dan pada makan malam Natal baru-baru ini yang melibatkan anggota skuat lainnya.

Tapi Milinkovic-Savic telah bergerak untuk mengecilkan laporan yang menghubungkannya dengan kepindahan dari klub Serie A.

Gelandang itu menulis di Instagram: 'Saya melihat banyak rumor tentang saya, tetapi saya tidak peduli! Saya hanya ingin Lazio menang.'

Baca Juga: Profil dan Biodata Artis Cantik Naysila Mirdad, Umur, Pasangan Hingga Instagram

Sarri juga membantah laporan keretakan hubungan dengan sang gelandang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x