5 Ciri Pasangan yang Menyenangkan dan Akan Bertahan Lama

- 23 Desember 2021, 14:47 WIB
Pasangan yang menyenangkan.
Pasangan yang menyenangkan. /Pixabay @CHENA/

PRIANGANTIMURNEWS- Memiliki pasangan yang menyenangkan tentu merupakan kesenangan sendiri. Banyak sekali hubungan yang dijalani, namun tidak sedikit yang bertahan lama.

Ada banyak faktor kenapa seseorang bisa mengakhiri hubungan dengan pasangan. Salah satunya karena merasa bosan, hubungan yang toxic hingga masalah komunikasi.

Menurut artikel Rd.com yang berjudul “Signs You Can Totally Trust Your Partner” dikutip dari priangantimur.com bahwa ada 5 ciri pasangan yang menyenangkan dan akan bertahan lama.

Baca Juga: Manfaat Vitamin B3 untuk Kesehatan yang Perlu Anda Ketahui

  1. Saling berbagi serta keterbukaan

Keterbukaan adalah salah satu kunci hubungan yang akan bertahan lama, berbagi dimaksudkan seperti saling berbuka hati satu sama lain, mengerti atau memahami dan terbuka pada banyak hal.

Meski keterbukaan itu penting dalam sebuah hubungan, namun keterbukaan juga memiliki batasan, tidak semua hal harus diceritakan.

Keterbukaan ini menurut Shautil feldhahn  seorang penulis Amerika dapat memicu hubungan yang kokoh dan bertahan lama.

Baca Juga: Larissa Chou Benarkan Fakta Baru Mantan Suaminya, Sebut Tidak Pernah Berikan Biaya Pengobatan Yusuf

  1. Saling Mengakui ketika salah

Mengakui salah dalam sebuah hubungan merupakan hal yang penting. Dalam menjalin hubungan pasti ada salah satu yang memiliki rasa egoisme tinggi. Permintaan maaf yang tulus dan saling memaafkan ini dapat melanggengkan hubungan satu sama lain.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah