UPDATE KASUS SUBANG: Istri Muda Yosep dan Keluarga Yayasan Binpres Jadi Saksi Pembunuhan Ibu dan Anak

- 21 Maret 2022, 18:42 WIB
Istri muda dan keluarga yayasan akan diperiksa oleh polisi.
Istri muda dan keluarga yayasan akan diperiksa oleh polisi. /YouTube Subang Hijau

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan misterius ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat saat Ini sudah memasuki bulan ke-8 hingga kini pihak kepolisian masih belum menetapkan dalang dan eksekutor dibalik meninggalnya Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.

Memasuki bulan ke 8 kasus kematian Tuti dan Amelia semakin terang benderang dan mungkin publik atau masyarakat semakin penasaran dan gregetan siapa sih pelakunya dan kenapa kepolisian lama mengungkapnya.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Subang Hijau Senin 21 Maret 2022 menyebut, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini padahal sudah banyak bukti dan petunjuk baru serta para saksi baru.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Jatuh Cinta, Video 6 Detik Dirinya Hebohkan Jagat Twitter

Kemungkinan istri muda pemilik Yayasan akan dimintai keterangan lanjutan seperti halnya pemilik Yayasan untuk diperlihatkan jejak rekaman CCTV dan kemungkinan juga mencocokkan pernyataan dari istri muda pemilik yayasan.

Sebelumnya kasus Subang ini semakin hari semakin penasaran, karena dengan lamanya pengungkapan kasus ini nantinya ditakutkan tenggelam dan terlupakan.

Akan tetapi dengan adanya pengembangan saksi dan bukti-bukti baru dari penyelidikan aparat kepolisian tentunya kasus ini semakin menemukan titik terang, namun selain pemilik Yayasan dan juga ketua dari Yayasan akan ada kemungkinan beberapa saksi lain yang akan dipanggil kembali ke bareskrim Polda Jawa Barat.

Baca Juga: TERUNGKAP KASUS SUBANG: Saksi Ini Punya Jabatan Yang Membuatnya Dilindungi!!

Intinya untuk mencocokkan rekaman jejak CCTV dan melengkapi barang bukti seperti saksi keponakan almarhumah istri muda pemilik Yayasan, istri ketua Yayasan, Kepala Sekolah Yayasan dan staf lainnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x