KASUS SUBANG PALING BARU: Mungkinkah Ada Cinta Tak Terbalas dan Ada Rudapaksa pada Amel Saat Kejadian?

- 21 Maret 2022, 19:00 WIB
   Amelia korban pembunuhan Ibu dan anak di Subang Jawa barat, difoto bersama dengan ibu dan keluarganya
 Amelia korban pembunuhan Ibu dan anak di Subang Jawa barat, difoto bersama dengan ibu dan keluarganya / Screenshot YouTube Fredy Sudaryanto Sport/

PRIANGANTIMURNEWS - Masih seputar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat. Mungkin dari hasil outopsi ada sesuatu yang tidak disampaikan,

Karena dioutopsi itu sangat cepat katanya. dan Jarak otopsi dua dan Satu mempunyai jarak cukup lama.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.pikiranrakyat.com dari YouTube Fredy Sudaryanto Sport, mungkinkah adanya rudapaksa pada saat eksekusi terjadi, bahwa ini bisa saja terjadi, Selain Dicky ada orang lain yang menyukai Amelia.

Baca Juga: Siapakah Putri Tanjung? Simak Biodata Lengkap, Ayah Ibu dan Suami

Sepertinya ada laki-laki yang menyukai Amelia, apalagi diketahui pacarnya Amelia, Dicky jarang datang ke rumahnya karena memang rumahnya yang cukup jauh berada di Kota Cimahi.

Tapi kalau misalkan ada orang yang menyukai mungkin juga Amelia tidak serta-merta terbuka ke Dicky, karena pasti takutnya ada pertengkaran terjadi.

Bisa jadi dia punya teman misalkan, ada laki-laki yang sering bertemu dengan Amelia,

Mungkin bisa dicari tahu dari teman laki-lakinya apakah memang ada laki-laki yang menyukai Amelia atau mungkin ada yang memang sudah sangat dekat.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Jatuh Cinta, Video 6 Detik Dirinya Hebohkan Jagat Twitter

Tidak menutup kemungkinan karena hubungan LDR mereka, yang menjadi Amelia dan temannya mereka sudah sangat dekat menjalin kasih di luar Dicky.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x