UPDATE KASUS SUBANG: Tidak Datang Memenuhi Panggilan, Saksi Ini Sampai Di Datangi Rumahnya Untuk Pemeriksaan!

- 21 Maret 2022, 16:19 WIB
Ilustrasi Para Saksi pembunuhuan ibu Tuti dan anak Amel di Subang Jawa Barat.
Ilustrasi Para Saksi pembunuhuan ibu Tuti dan anak Amel di Subang Jawa Barat. /YouTube Subang hijau /

PRIANGANTIMURNEWS- Masih terkait kasus Subang Ini yang telah menewaskan Ibu Tuti suhartini dan amalia Mustika Ratu yang sampai saat ini aparat kepolisian terus menyelidiki masalah.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Subang Hijau, Sudah delapan bulan perkara kasus pembunuhan Subang Jawa Barat ini membuat kita gemes tentunya,

Karena terus-menerus dijanjikan akan segera ada penetapan nama-nama tersangkanya yang diduga terkait dalam kasus ini.

Baca Juga: Berita Transfer Pemain: MU, PSG, dan Juventus Akan Bersaing untuk Dapatkan Bintang Barcelona

Kita semuanya sebagai publik atau masyarakat hanya mengawal dan memantau saja karena pihak kepolisian yang akan menentukan nya.

Kemarin kita semuanya dapat kabar menggembirakan dari aparat kepolisian bahwa akan ada kado buat lebaran, semoga saja ini yang terakhir di kasus Subang ini.

Tetapi jika kita teliti di awal bulan Maret 2022 ini ada pemanggilan saksi kembali yang kemungkinan ini adalah akhir dari perkara kasus Subang Ini.

Ada satu saksi yang berhalangan datang karena sakit mungkin sudah satu minggu lebih akan tetapi ada kabar juga bahwa sudah ada pemeriksaan dirumahnya dan banyak sekali asumsi juga.

Yaitu diantara para saksi ada yang menyulitkan penyelidikan aparat kepolisian dan kita lihat kembali fakta yang terbaru di awal bulan Maret Tahun 2022,

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x