Berita Transfer Pemain: MU, PSG, dan Juventus Akan Bersaing untuk Dapatkan Bintang Barcelona

- 21 Maret 2022, 15:59 WIB
Xavi Hernandez harus siap kehilangan salah satu bintang Barcelona pada musim panas ini.
Xavi Hernandez harus siap kehilangan salah satu bintang Barcelona pada musim panas ini. /Twitter/@Xavi/

PRIANGANTIMURNEWS- Laporan berita transfer pemain terbaru mengabarkan bahwa raksasa Serie A Juventus telah bergabung dengan Manchester United (MU) dan PSG dalam persaingan untuk dapatkan bintang Barcelona musim panas ini.

Menurut laporan berita transfer pemain yang dirilis outlet Spanyol Fichajes, bintang Barcelona itu adalah subjek yang menarik bagi Juventus atas kemungkinan kepindahan di jendela transfer musim panas.

Sang bintang Barcelona tersebut juga menjadi incaran MU dan PSG, dengan Juventus datang menjadi klub terbaru yang menunjukkan minat padanya.

Baca Juga: TERUPDATE KASUS SUBANG : Teka Teki Hubungan Amel, Dicky, dan Wahyu dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak, Subang

Sang bintang Barcelona tersebut dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di La Liga.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Barcelona dari Boston River pada Agustus 2018 dan sejak saat itu menjadi bek paling andal bagi Blaugrana, menghasilkan beberapa penampilan penting musim ini.

Pemain internasional Uruguay ini telah membuat 33 penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona musim ini, dengan mencetak empat gol dalam prosesnya.

Tetapi raksasa Catalan berada dalam masalah atas kontrak jangka panjangnya, dengan kontraknya saat ini akan habis dalam waktu kurang dari setahun. Situasi seperti itu menarik perhatian MU, PSG, dan Juventus.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Pengakuan Danu Terkait dengan Banpol, Benarkah Ada Atau Halu? 

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x