MISTERI KASUS SUBANG: Masalah Keuangan Yayasan Penyebabnya? Amelia Melakukan Perlawanan?

- 23 Maret 2022, 20:41 WIB
Ilustrasi foto Lokasi Kejadian kasus Subang Jawa Barat.
Ilustrasi foto Lokasi Kejadian kasus Subang Jawa Barat. /Screenshot Youtube Fredy Sudaryanto Sport/

PRIANGANTIMURNEWS- Masih seputar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, kita kembali ke masalah Yayasan ini berjalan baik-baik saja atau ada sesuatu hal yang sudah lama memang ada sedikit bermasalah.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Fredy Sudaryanto Sport, Diinformasikan mengenai masalah jumlah muridnya kemudian, sistemnya, pengelolaan masalah keuangannya, sumber dananya, sumber keuangannya dari mana,

Ada permasalahan tentang sumber daya manusianya, para staf karyawan Pembina juga daripada Yayasan tersebut, mulai dari segi operasionalnya cara membuat orang-orang cemburu.

Baca Juga: Jembatan Penghubung Nusawiru dan Batukaras Pangandaran jadi Favorit Spot untuk Berfoto

Membuat orang-orang disekelilingnya terkejut, adanya ketidakadilan selama ini organisasi berjalan sesuai dengan jobdesk nya.

Kemungkinan dari organisasi yang dijalankan penyalahgunaan wewenang sehingga jobdesk yang ada tidak sesuai dengan alur masing-masing jabatan.

Satu bulan dua bulan tiga bulan kebelakang ada hal-hal yang membuat organisasi ini rancu dan beberapa hari menjelang kejadian dibulan Agustus,

Baca Juga: 17 Desa di Kabupaten Pangandaran Gelar Pilkades Serentak

Seperti ada perlawanan yang dilakukan oleh almarhumah Amelia, karena memang untuk mendobrak apa yang selama ini tidak sesuai dengan tupoksi atau tidak sesuai dengan operasional yang sewajarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x