Jembatan Penghubung Nusawiru dan Batukaras Pangandaran jadi Favorit Spot untuk Berfoto

- 23 Maret 2022, 20:31 WIB
Jembatan Penghubung Nusawiru dan Batukaras Jadi Favorit Spot Untuk Berfoto.
Jembatan Penghubung Nusawiru dan Batukaras Jadi Favorit Spot Untuk Berfoto. /PRITIM PRMN/NERI JANUARI STIANI/

PRIANGANTIMURNEWS– Jembatan Bailey di Nusawiru Desa Kondangjajar Kecamatan Cijulang menjadi spot baru untuk swafoto atau selfie.

Ketika melewati jembatan bailey bisa melihat aktivitas nelayan Sodongkopo yang hilir mudik. Jembatan tersebut merupakan penghubung antara Nusawiru dan Batukaras.

Jembatan ini mempersingkat akses warga dari Cijulang ke Batu Karas karena sebelumnya jalan menuju ke Batukaras melewati jembatan gantung di Desa Mandala dan juga bisa melewati jalan green canyon.

Baca Juga: 17 Desa di Kabupaten Pangandaran Gelar Pilkades Serentak

Posisinya yang juga dekat dengan Bandara Nusawiru. Juga bisa memberikan peluang untuk masyarakat yang ingin melihat pesawat terbang Susi Air.

Karena sebentar lagi bulan Ramadhan pasti akan banyak masyarakat yang datang ke jembatan untuk ngabuburit ataupun berfoto.

Baca Juga: Profil Biodata Sarah Amalia Mantan Istri Ariel Noah

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan pembangunan jembatan dari Pangandaran hingga Batukaras kemudian Cimerak untuk mempermudah aksesibilitas wisatawan dan masyarakat.

“Denyut ekonomi pasti meningkat,” tuturnya. Jeje mengatakan pembangunan tersebut dilakukan secara bertahap. “Kita cari anggaranya,” ungkapnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x