Profil Biodata Sarah Amalia Mantan Istri Ariel Noah

- 23 Maret 2022, 20:01 WIB
Profil Biodata Sarah Amalia Mantan Istri Ariel Noah.
Profil Biodata Sarah Amalia Mantan Istri Ariel Noah. /orami/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut ini profil biodata Sarah Amalia, mantan istri Ariel Noah. Seperti kita tahu, vokalis Noah bernama asli Nazril Irham ini pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Sarah Amalia.

Ariel dan Sarah Amalia menikah pada 2005. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri cantik yang kini beranjak dewasa bernama Alleia Anata.

Sayangnya, pernikahan Sarah Amalia dengan Ariel berujung perceraian. Diketahui, keduanya resmi bercerai pada 2008. Sarah Amalia merupakan perempuan kelahiran Kota Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga: VIRAL Perempuan Asal Pinrang Sulsel Dilamar Sepupu

Perempuan yang akrab disapa Lia ini lahir pada 16 Desember 1979. Pertemuannya dengan Ariel Noah yang saat itu masih terkenal sebagai Ariel Peterpan diketahui sejak 2004.

Perkenalan itu diketahui berawal saat sepupu Lia mengenalkannya kepada vokalis Peterpan itu.

Keduanya akhirnya dikabarkan dekat dan di tahun yang sama, Lia sempat mengaku hamil. Kabar kehamilan ini saat itu menghebohkan berbagai media massa.

Ariel dan Lia akhirnya menikah pada 2005 dan di tahun yang sama, lahirlah Alleia Anata. Sepanjang biduk rumah tangganya, keduanya kerap diterpa isu tak sedap.

Baca Juga: Sinopsis Dua Film Bioskop Terbaru, Umma dan The Lost City, Tayang Perdana Hari Ini di XXI

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Orami Magazine


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x