KASUS SUBANG TERKINI: Mengejutkan Kita Semua Bukan Danu dan Yosep Yang Akan DI tetapkan!

- 24 Maret 2022, 20:51 WIB
Ilustrasi Para Saksi Kasus Subang.
Ilustrasi Para Saksi Kasus Subang. /Screenshot Youtube Subang Hijau/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Masih seputar kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jawa Barat, yang mulai mendekati pengungkapan dengan adanya bukti rekaman CCTV yang tidak bisa dielakan lagi.

Karena aktivitas jejak dan juga langkah-langkah si pelaku ini terekam jelas detik perdetik dari rekaman CCTV dan nama-nama tersangka tersebut kemungkinan akan dirilis secepatnya sebelum di bulan suci Ramadhan.

Namun saksi Danu dan juga saksi Pak Yosep Hidayat sebagai kepala keluarga, Kemungkinan tidak ada keterlibatan dalam perkara ini.

Baca Juga: MISTERI KASUS SUBANG: Masalah Keuangan Yayasan Penyebabnya? Amelia Melakukan Perlawanan?

Dan inilah yang mengejutkan kita semua, dalam perkara Subang Jawa Barat banyak sekali asumsi dan dugaan mengarah ke saksi Danu dan juga Pak Yosep Hidayat.

Sebelumnya bahkan kemungkinan sampai saat ini masih banyak yang beranggapan Pak Yosep terkait dalam meninggalnya istri dan anaknya.

Hal itu dikarenakan Pak Yosep adalah kepala keluarga bahkan orang terakhir yang keluar dan masuk rumah tempat kejadian perkara.

Sedangkan saksi Danu adalah keponakan kedua almarhumah yang sering juga ke rumah tempat kejadian perkara, namun setelah kepolisian Subang Jawa Barat melakukan pemeriksaan dan penyidikan terhadap Danu.

Saksi Danu dinyatakan tidak ada keterkaitannya, bahkan kita semua mendengar taksiran Danu ini awalnya sebutannya sebagai Mr X dan juga sempat menginap 3 hari 3 malam di kantor kepolisian Polres Subang Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah