KASUS SUBANG TERUPDATE: Inilah Saksi Yang Berpotensi Akan Di Tetapkan Tersangka!

- 25 Maret 2022, 09:24 WIB
Yosep saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat/Screenshot Youtube Wahyu Seno
Yosep saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat/Screenshot Youtube Wahyu Seno /

PRIANGANTIMURNEWS - Masih tentang kasus pembunuhan Subang Jawa Barat, ini karena ada hal yang positif untuk mengungkap siapa tersangka dalam kasus ini.

Yang sudah sempat disampaikan beberapa hari yang lalu oleh Kapolda Irjen Suntana secara langsung,ada beberapa saksi yang kemungkinan akan bisa dijadikan tersangka diantara salah satunya.

Jika pengakuan mereka ini tidak sama sekali sinkron dengan detik perdetik rekaman CCTV, di bulan Maret ini yang memasuki bulan ketujuh kasus Subang Jawa Barat.

Ada yang membuat kita semakin penasaran yaitu perihal Yoris yang belum bisa hadiri panggilan bareskrim Polda Jawa Barat, bersamaan juga dengan pernyataan Kapolda Irjen Suntana,

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Mengejutkan Kita Semua Bukan Danu dan Yosep Yang Akan DI tetapkan!

Sepertinya kemungkinan benar akan ada penetapan tersangka sebelum bulan suci Ramadhan, ada beberapa saksi potensial dalam perkara ini.

Bahkan kemungkinan juga salah satunya akan bisa ditetapkan sebagai tersangka, karena bukti akhir saat ini akan benar-benar bisa membongkar semua pernyataan dari para saksi-saksi.

Bukti itu adalah jejak digital rekaman CCTV dari semua saksi kemungkinan ada beberapa yang sangat potensial, pernyataannya yang pasti akan diperlihatkan atau dicocokkan dengan detik perdetik rekaman CCTV.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah